Ini 5 Fakta Menarik Presenter Kontroversial Windy Wellingtonia, Nomor 4 Lo Ga Bakal Nyangka!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini  5 Fakta Menarik Presenter Kontroversial Windy Wellingtonia, Nomor 4 Lo Ga Bakal Nyangka!

Ini 5 Fakta Menarik Presenter Kontroversial Windy Wellingtonia, Nomor 4 Lo Ga Bakal Nyangka!

KEPONEWS.COM - Ini 5 Fakta Menarik Presenter Kontroversial Windy Wellingtonia, Nomor 4 Lo Ga Bakal Nyangka! Belakangan ini, jagat maya dihebohkan dengan doa yang dipanjatkan oleh bapak Tifatul Sembiring, kemudian dilanjutkan dengan pernyataan dari presenter Windy Wellingtonia yang dianggap merendahkan Presi...

Belakangan ini, jagat maya dihebohkan dengan doa yang dipanjatkan oleh bapak Tifatul Sembiring, kemudian dilanjutkan dengan pernyataan dari presenter Windy Wellingtonia yang dianggap merendahkan Presiden RI, Joko Widodo. Nah gengs, kalian tau gak sih sebenernya Windy Wellingtonia ini siapa? Ini dia fakta-fakta menarik wacana doi. Simak kuy!

1. Alumni Universitas Indonesia

windy

Sumber: google.com

Presenter salah satu TV swasta ini ternyata alumni Universitas Indonesia gengs. Doi dulu ngambil jurusan D3 Sastra Perancis, di FIB UI, angkatan 2004. Kira-kira, doyan bikin puisi ga ya doi? Gak cuma di situ, doi ngelanjutin kuliah S1 jurusan Ilmu Politik dengan peminatan Perbandingan Politik di FISIP UI.

2. Doyan banget baca a.k.a kutu buku

windy 2

Sumber: instagram.com

Sebagai anak sastra dan politik, otomatis nih doi doyan banget sama yang namanya baca buku. Di akun Instagramnya sendiri, Windy sering posting buku-buku yang lagi ia baca, atau baru selesai dia baca.

3. Sneakers addict!

windy 3

Sumber: instagram.com

Kalo diliat dari beberapa postingannya, doi keliatan banget nih gengs doyan ngoleksi sneakers. Bahkan, doi punya Adidas Gazelle dengan colorway langka yang dicustom dengan namanya di bagian heeltab. Menurut kabar angin yang berhembus sih, sneakers yang satu ini merupakan kado dari sang kekasih. Cie.

4. Lahir di Ibukota New Zealand, kota Wellington.

windy 4

Sumber: wellingtonnz.com

Beberapa media nulis doi lahir di Solo, nah sebenernya doi itu lahir di Wellington, ibukota New Zealand tahun 1987 gengs. Cocok banget kan tuh sama nama belakang doi?

5. Suka klub sepakbola asal Spanyol

windy 5

Sumber: google.com

Nah, di kamar doi terpampang logo dua klub sepakbola besar asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Resah sendiri kan dia sebenernya suka Barca atau Madrid? Atau suka sama El Clasico? Hmm.

Yap, itu dia tadi fakta-fakta menarik wacana presenter kontroversial ketika ini, Windy Wellingtonia. Menurutmu, apa yang dilakuin sama Windy itu salah atau sah-sah aja sih? Komen di bawah ya gengs!

Comments