Ini 4 Teknik Hubungan Seks yang Dianggap Menyenangkan oleh Perempuan

Hot!

Life & Style / Hot!

Ini 4 Teknik Hubungan Seks yang Dianggap Menyenangkan oleh Perempuan

Ini 4 Teknik Hubungan Seks yang Dianggap Menyenangkan oleh Perempuan

KEPONEWS.COM - Ini 4 Teknik Hubungan Seks yang Dianggap Menyenangkan oleh Perempuan Tahukah Kamu bahwa lelaki dan perempuan mempunyai prefensi yang berbeda soal teknik seks favorit?...

Tahukah Kamu bahwa lelaki dan perempuan mempunyai prefensi yang berbeda soal teknik seks favorit?

Studi baru dari Indiana University School of Medicine dan OMGYES, menemukan jawaban perihal teknik berhubungan seks menyenangkan bagi perempuan.

Peneliti mengumpulkan berita dari 4.270 perempuan di seluruh dunia dan menganalisis data untuk melihat apakah ada pola wacana hubungan seks yang memuaskan perempuan.

Kemudian, mereka menyurvei 3.017 perempuan Amerika berusia antara 18 dan 93 untuk berita lebih lanjut. Dari survei tersebut, mereka menemukan empat teknik khusus yang digunakan perempuan untuk meningkatkan kenikmatan dari penetrasi vagina.

Sejoli Nekad Asyik Masyuk Digerebek di Siang Bolong, Videonya Viral!

Ilustrasi pasangan yang tengah bercinta (Shutterstock)Ilustrasi pasangan yang tengah bercinta (Shutterstock)

"Untuk pertama kalinya, kami mempunyai data ilmiah terperinci untuk memahami banyak sekali cara perempuan mengalami lebih banyak kesenangan dengan penetrasi vagina," kata peneliti Dr Devon Hensel dikutip dari Metro.

Dari hasil penelitian tersebut ditemukan empat teknik seksual yang paling banyak disukai perempuan, terutama pada area vagina.

1. Goyang

Studi tersebut menemukan bahwa 76,4 persen perempuan membuat penetrasi lebih menyenangkan dengan mengayunkan pangkal penis atau mainan seks.

Sehingga klitoris terus bergesekan selama penetrasi dan tetap berada di dalam vagina daripada mendorongnya masuk dan keluar. Ini merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kepuasan perempuan karena berfokus pada rangsangan klitoris.

Modus Aki-aki Predator Seks di Depok, Pintu Dibuka saat Nonton Film Horor

2. Variasi

Comments