Ini 4 anak Amien Rais yang jadi caleg di Pemilu 2019

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini 4 anak Amien Rais yang jadi caleg di Pemilu 2019

Ini 4 anak Amien Rais yang jadi caleg di Pemilu 2019

KEPONEWS.COM - Ini 4 anak Amien Rais yang jadi caleg di Pemilu 2019 Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 akan segera bergulir. Sejumlah tokoh telah mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan kali ini. Tak ketinggalan, putra dan putri politiku...


Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 akan segera bergulir. Sejumlah tokoh telah mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan kali ini.

Tak ketinggalan, putra dan putri politikus senior sekaligus Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais turut meramaikan kontestasi ini. Empat dari lima anak Amien Rais tercatat sebagi calon legislatif di Pemilu Legislatif 2019.

Keempat anak Amien Rais ini akan ramai-ramai bersaing memperebutkan kursi DPR RI serta DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta. Mereka semua berebut kursi dengan kendaraan Partai Amanat Nasional. Mereka bakal bersaing di dapil yang berbeda-beda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Nah, siapa saja anak Amien Rais yang akan maju bersama-sama di Pemilihan Legislatif 2019? Dilansir dari banyak sekali sumber, ini 4 anak Amien Rais yang nyaleg di Pileg 2019.

1. Ahmad Hanafi Rais.

foto: Instagram/@han_kawankawan

Putra pertama Amien Rais, Hanafi Rais akan bersaing memperebutkan kursi DPR RI dengan dapil Daerah Istimewa Yogyakarta. Dapil Hanafi Rais meliputi Kabupaten Gunungkidul, Bantul, Kulon Progo, Sleman dan Kota Yogyakarta.

2. Hanum Salsabiela Rais.

foto: Instagram/@hanumrais

Tak jauh berbeda dengan sang kakak, Hanum Rais juga mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta. Dirinya akan bersaing dan memperebutkan suara di dapil Sleman Timur.

3. Ahmad Mumtaz Rais.

foto: Instagram/@mumtaz.futri

Ahmad Mumtaz Rais juga kabarnya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Menantu dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ini akan berebut suara di dapil Jawa Tengah VI. Ia akan bertarung berebut suara wilayah Magelang, Purworejo, Temanggung dan Wonosob dengan caleg lainnya seperti Nafa Urbach untuk berebut kursi parlemen.

4. Ahmad Baihaqy Rais.

foto: Instagram/@selmadena

Putra bungsu Amien Rais, Haqy Rais juga akan maju sebagai calon anggota DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta. Berbeda dengan sang kakak, Hanum Rais, Haqy akan berebut suara di dapil Kulon Progo.

Comments