Ini 3 Tempat Wisata di Sentul yang Bisa Dikunjungi saat Ingin Kabur Sejenak

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ini 3 Tempat Wisata di Sentul yang Bisa Dikunjungi saat Ingin Kabur Sejenak

Ini 3 Tempat Wisata di Sentul yang Bisa Dikunjungi saat Ingin Kabur Sejenak

KEPONEWS.COM - Ini 3 Tempat Wisata di Sentul yang Bisa Dikunjungi saat Ingin Kabur Sejenak Wisata tak selalu harus jauh, terlebih untuk Kamu warga Jakarta yang mencari short escape. Tempat wisata di Sentul bisa jadi alternatif menarik karena tak terlalu jauh dan memberikan keindahan yang ta...

Wisata tak selalu harus jauh, terlebih untuk Kamu warga Jakarta yang mencari short escape. Tempat wisata di Sentul bisa jadi alternatif menarik karena tak terlalu jauh dan memberikan keindahan yang tak kalah dengan lokasi wisata terkenal lainnya.

Nah, dalam berita singkat kali ini, kami coba sajikan beberapa rekomendasi tempat wisata di Sentul yang bisa jadi solusi menarik atas kepenatan yang mulai datang. Yuk, simak!

Curug Leuwi Hejo

Pertama, Curug Leuwi Hejo. Tempat wisata di Sentul ini mempunyai objek utama berupa air terjun yang didukung keindahan alam di sekitarnya. Air yang ada di kolamnya demikian jernih sehingga sangat segar ketika digunakan untuk mandi.

Tamansari Cafe: Nongkrong Asyik dengan Suasana Asri

Leuwi Hejo. (Dok: Tiket.com)Leuwi Hejo. (Dok: Tiket.com)

Meski demikian, Kamu harus melewati tantangan terlebih dahulu, adalah berupa lintasan trekking sekitar 1 km dari tempat parkir mobil. Untungnya, tak akan terasa sejauh itu karena suasana asri yang ada di sana pasti akan menghanyutkan dan membuat Kamu tiba-tiba sudah sampai di lokasi tersebut.

Goa Agung Garunggang

Kalau Kamu merupakan petualang yang mencari tantangan baru, Goa Agung Garunggang bisa jadi rekomendasi wisata di Sentul yang cocok disambangi. Baru dibuka tahun 2014 lalu, masih mudah untuk ukuran tempat wisata alam, gua ini mempunyai medan yang menantang.

Kalau diharapkan, Kamu bisa menyewa jasa pemandu wisata yang merupakan warga sekitar. Warga yang mempunyai pengetahuan atas gua ini akan memandu langkah demi langkah sehingga perjalanan Kamu terasa lebih cepat dan menyenangkan.

Bukit Hambalang

Destinasi Wisata & Penginapan di Korea yang Wajib Dikunjungi Pecinta Drama The Penthouse

Ini merupakan area luas yang sudah dikelola dengan baik sehingga jadi tempat atau destinasi wisata yang cocok dikunjungi sebagai short escape.

Bahkan pada titik tertentu, Kamu bisa berkemah di area wisata ini. Terdapat pula fasilitas outbond yang bisa digunakan dengan membayar tarif yang ditentukan.

Itulah rekomendasi tempat wisata di Sentul yang bisa dikunjungi kapan saja. Namun, ada baiknya Kamu menghubungi pengelola tempat wisata tersebut untuk mengetahui penyesuaian di kondisi new normal saat ini. Semoga berguna dan selamat menjalankan aktivitas Kamu!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Comments