Ini 3 Kelebihan Simpan Stok Frozen Food Selama Pandemi Corona

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ini 3 Kelebihan Simpan Stok Frozen Food Selama Pandemi Corona

Ini 3 Kelebihan Simpan Stok Frozen Food Selama Pandemi Corona

KEPONEWS.COM - Ini 3 Kelebihan Simpan Stok Frozen Food Selama Pandemi Corona FROZEN food atau makanan beku sering diandalkan seseorang selama pandemi corona. Alasannya adalah frozen food merupakan makanan awet nan praktis, sehingga Kamu tak perlu sering belanja bahan makanan k...

FROZEN food atau makanan beku sering diandalkan seseorang selama pandemi corona. Alasannya adalah frozen food merupakan makanan awet nan praktis, sehingga Kamu tak perlu sering belanja bahan makanan keluar rumah.

Terlepas dari bahaya kandungan frozen yang mengandung tinggi natrium, ada beberapa keuntungan yang harus Kamu pahami saat mengonsumsi frozen food. Pertama merupakan praktis dioleh, juga beberapa keuntungan lainnya.

Nah, simak tiga keuntungan yang Kamu dapatkan saat mengonsumsi frozen food, terutama dalam situasi darurat. Berikut paparannya, dilansir Okezone dari Insider.

Seperti dilansir dari Insider, Kamis (28/6/2018), berikut 3 keuntungan memakai frozen food yang wajib Kamu ketahui.

Praktis diolah

masak

Dalam keadaan darurat, frozen food bisa jadi pilihan yang tepat karena lebih praktis untuk diolah.

"Beberapa produk seperti quinoa dan sayuran beku merupakan pilihan yang lebih baik daripada semangkuk sereal. Proses pengolahanya pun cenderung lebih singkat, kata Ahli Dapur Jen LaVardera, MS, RD

Selain frozen food, LaVardera juga merekomendasikan untuk memilih biji-bijian dan sayuran utuh. Kalau mempunyai waktu luang, Kamu bisa membuat olahan salad dengan bahan makanan tersebut.

Selanjutnya

Comments