Ini 3 cara obati kangen kehilangan patung harimau 'paling bahagia'

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini 3 cara obati kangen kehilangan patung harimau 'paling bahagia'

Ini 3 cara obati kangen kehilangan patung harimau 'paling bahagia'

KEPONEWS.COM - Ini 3 cara obati kangen kehilangan patung harimau 'paling bahagia' Sosmed belakangan ini dihebohkan foto patung harimau di Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat. Kehebohan itu dikarenakan bentuk patung tersebut tidak memberi kesan gagah seperti harimau pada umumnya. Teta...

Sosmed belakangan ini dihebohkan foto patung harimau di Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat. Kehebohan itu dikarenakan bentuk patung tersebut tidak memberi kesan gagah seperti harimau pada umumnya. Tetapi patung itu dikenal dengan nama harimau lucu atau harimau humanis di sosmed.

Sayangnya gara-gara banyaknya meme yang meledek patung harimau lucu, Komando Daerah Militer III Siliwangi langsung bereaksi. Patung harimau lucu yang telah berdiri selama enam tahun itu dicopot dari tempatnya dan diganti patung harimau yang lebih garang. Pihak Koramil menilai patung harimau lama diganti karena bentuknya yang lucu tidak melambangkan prajurit TNI yang gagah berani.

Setelah diganti, ternyata tak sedikt orang justru merasa kehilangan dan kangen dengan sosok patung harimau paling bahagia itu. Nah, buat kamu yang juga kangen patung harimau cisewu berikut rangkum 3 cara buat mengobatinya, Minggu (19/3).

1. Cek Google Maps

Ternyata ketika menggunakan software Google Maps Street View kita masih bisa menemukan patung harimau yang tersenyum itu dengan mengetikkan Koramil Cisewu dalam kolom pencarian kota, lho. Coba aja kalau nggak percaya? Berikut penampakan hasil pencarian.

Yang kangen Harimau Cisewu bisa lihat di Google Maps/Street View https://t.co/vqAmOr6Yw4 pic.twitter.com/QsZQCF4del

yuwandi (@juriglagu) March 17, 2017

2. Bikin Papercraft

Menjadi topik perbincangan selama beberapa pekan, ternyata memantik orang-orang kreatif untuk membuat karya seni bertema patung harimau itu lewat papercraft. Desain papercraft harimau yang tersenyum lebar ini dibuat oleh Muhammad Sirojuddin dari Paperroni. Tak tanggung-tanggung, desain tersebut rupanya dibagikan secara gartis di sosmed. Tertarik mencoba membuat sendiri?

foto: Twitter/@lantip

3. Dengerin lagu RIP Harimau Cisewu

Cara seru lainnya buat ngilangin kangen patung harimau paling bahagia itu ialah dengan mendengarkan lagunya. Belum lama ini salah seorang netizen di sosmed bernama Firgiawan Ramaulana? lewat akun Twitter @seterahdeh mengunggah hasil kreasi lagu bikinannya sendiri yang berjudul RIP Harimau Cisewu.

Penasaran seperti apa lagunya? Cek deh di sini.

lagu ini sengaja saya ciptakan untuk kepergian sahabat kita harimau cisewu.

RIP Harimau Cisewu (Tribute Song) pic.twitter.com/Sh98csoBPp

Firgiawan Ramaulana (@seterahdeh) March 17, 2017

(fen)

Comments