Ini 10 K-Drama yang paling dinantikan di 2017, wajib nonton nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini 10 K-Drama yang paling dinantikan di 2017, wajib nonton nih

Ini 10 K-Drama yang paling dinantikan di 2017, wajib nonton nih

KEPONEWS.COM - Ini 10 K-Drama yang paling dinantikan di 2017, wajib nonton nih Tahun 2016 akan segera berakhir nih Sobat, dan sederet judul K-Drama yang dijadwalkan tayang 2017 juga sudah dirilis dan siap untuk menghibur penonton. Nggak hanya menjanjikan cerita yang fresh, aktor...

Tahun 2016 akan segera berakhir nih Sobat, dan sederet judul K-Drama yang dijadwalkan tayang 2017 juga sudah dirilis dan siap untuk menghibur penonton. Nggak hanya menjanjikan cerita yang fresh, aktor dan aktris Korea populer seperti Joowon, Lee Jong-suk, Suzy, Lee Je-hoon dan masih banyak lagi bakal dipastikan menghiasi drama asal negeri Ginseng tersebut.

Bagi kalian pecinta drama Korea wajib catat berikut ini ada 10 drama terbaru dan kemungkinan akan terus bertambah hingga akhir tahun. Daripada penasaran langsung saja berikut adalah daftar lengkap serial korea paling dinanti di tahun 2017 yang wajib kamu tonton!

1. Missing 9.

Drama MBC Missing 9 menjadi salah satu drama yang saat ini banyak dibicarakan. Menggandeng Jung Kyung Ho, Baek Jin He, Choi Tae Jun, EXO Chanyeol, dan banyak lainnya, drama yang akan tayang pada pertengahan Januari 2017 ini akan mengungkap tentang apa yang terjadi di balik hilangnya 9 orang dalam sebuah kecelakaan pesawat di pulau terpencil.

2. Saimdang, Light's Diary.

Sebenarnya drama ini akan tayang pada tahun ini, tepatnya pada bulan Oktober lalu. Namun jadwal tayang tersebut harus diundur hingga tahun depan. Drama ini dinanti oleh pemirsa karena merupakan drama kembalinya Lee Young-ae, pemeran Dae Jang-geum di drama Jewel in the Palace setelah 14 tahun vakum.

Saimdang, Lights Diary akan tayang di SBS pada Januari mendatang setelah berakhirnya drama Lee Min-ho, Legend of the Blue Sea.

3. My Sassy Girl.

Drama My Sassy Girl ini merupakan drama terakhir Joo Won sebelum wajib militer lho. Bercerita tentang kisah romansa antara Gyun-wo (Joo Won) yang berhati dingin dengan Putri Hye-myung si tukang pembuat masalah. Sebenarnya kisah ini berdasar pada film 'My Sassy Girl' (2001) namun setting waktu akan dibuat pada zaman Joseon.

4. Tomorrow with You.

Lee Je-hoon (Signal) bakal beraksi kembali. Kali ini lawan mainnya adalah aktris kekasih aktor Kim Woo-bin, Shin Min-a. Drama ini patut dinanti karena akan bercerita tentang pria time traveler bersama dengan istrinya. Banyak yang memprediksi bahwa drama ini bakalan memunculkan chemistry yang bagus antara keduanya lho.

5. Man to Man.

Man to Man berkisah tentang seorang bodyguard,Kim Sul-woo yang diperankan oleh Park Hae-jin (Cheese in The Trap). Karena keahliannya menjadi bodyguard, membuat Kim Seul-woo disewa oleh bintang ternama saja. Nah dari situlah kisah-kisah menarik bakalan terjadi. Oh iya, bocorannya Song Joong-ki bakal jadi cameo lho di drama ini.

6. While You Were Sleeping.

Setelah sukses dengan drama masing-masing di tahun 2016, Suzy (Uncontrollably Fond) dan Lee Jong-suk (W:Two World) kini didapuk untuk beradu akting dalam drama While You Were Sleeping. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang mampu melihat kejadian di masa depan melalui mimpi. Jong-suk di situ bakal berperan menjadi seorang jaksa. Wah, pasti fangirl pada nggak sabar.

7. Ruler: Master of the Mask.

Drama ini sangat dinanti karena bakal dihiasi oleh dua mantan aktor dan aktris cilik yang kini makin matang aktingnya. Yoo Seung-ho dan Kim So-hyun berkesempatan untuk berperan dalam drama sejarah. Drama ini bakal tayang di MBC pada awal tahun 2017 mendatang.

8. The King Lovers.

The King Lovers tentu merupakan drama yang tak boleh dilewatkan. Dibintangi Im Siwan dan Yoona Girls Generation, serial 2017 itu akan mengisahkan hubungan pangeran Won Han dengan keluarga kerajaan yang dihancurkan oleh kedatangan Yoona.

9. Rebel: Hong Gil-dong.

Masih drama zaman Joseon, drama Rebel: Hong Gil-dong ini juga dinanti karena merupakan kembalinya Yoon Gyun-sang (6 Flying Dragon) di drama historis.

10. Defendant.

Last but not least, drama yang akan tayang di SBS ini juga dinantikan karena merupakan comeback dari aktor Ji-sung (Kill Me Heal Me). Selain itu idol dari Girl's Generation, Yuri juga bakalan ikut bergabung.

Wah, jadi nggak sabar kan buat segera berganti tahun agar bisa nonton drama-drama di atas?

(del)

Comments