Ingkari Janji, Mode Raid The Division 2 Tak Dukung Matchmaking

Games

Updates / Games

Ingkari Janji, Mode Raid The Division 2 Tak Dukung Matchmaking

Ingkari Janji, Mode Raid The Division 2 Tak Dukung Matchmaking

KEPONEWS.COM - Ingkari Janji, Mode Raid The Division 2 Tak Dukung Matchmaking Meracik sebuah game berbasis multiplayer tidak mudah. Selain harus terus melakukan proses balancing serta meminimalisir cheater di dalamnya, game-game seperti ini juga harus memastikan bahwa sasaran p...
Loading...

Meracik sebuah game berbasis multiplayer tidak mudah. Selain harus terus melakukan proses balancing serta meminimalisir cheater di dalamnya, game-game seperti ini juga harus memastikan bahwa sasaran pasar yang mereka kejar juga terakomodasi. Bahwa gamer-gamer yang mungkin tidak mempunyai banyak sahabat di dunia nyata atau punya kepribadian yang tidak terlalu senang bergaul, bisa menikmatinya secara optimal. Solusi terbaik tentu saja proses matchmaking yang akan membuat mereka berpasangan dengan user lain secara otomatis. Menyediakan fasilitas ini di semua jenis misi merupakan sebuah janji yang sempat dikeluarkan Ubisoft untuk The Division 2. Sebuah janji yang berujung mereka ingkari.

Menyambut tambahan konten Raid Dark Hours yang akan memungkinkan tim berisikan 8 orang untuk berjuang menaklukkan sebuah tantangan yang tidak mudah, The Division 2 berakhir mengingkari janji mereka. Janji bahwa semua aktivitas di The Division 2 akan didukung fasilitas matchamking ternyata tidak akan tersedia di mode Raid ini. Mode Raid tetap menuntut Kamu untuk mencari sahabat dan membangun tim secara manual terlebih dahulu sebelum bisa memasukinya. Ubisoft sendiri tidak memberikan penjelasan lebih lanjut soal perubahan kebijakan ini.

No there is no matchmaking, you have to team up through clan lists, their friends lists or by inviting other players in the game social spaces before you launch the raid

Alexandre Guenounou (@Alex_Gnn) May 14, 2019

Mode Raid 8 orang milik The Division 2 ini rencananya akan tersedia pada tanggal 18 Mei 2019 mendatang. Bagaimana menurut Kamu? Apakah perubahan kebijakan tiba-tiba Ubisoft ini bisa dimengerti atau terasa mencurangi?

Tags: action, gamingnews, pc, playstation 4, RPG, snowdrop engine, the division 2, Ubisoft, xbox one
Loading...
Loading...

Comments