Inginkan Rakitic, Sevilla Sabar Menunggu Hingga Akhir Musim Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Inginkan Rakitic, Sevilla Sabar Menunggu Hingga Akhir Musim Ini

Inginkan Rakitic, Sevilla Sabar Menunggu Hingga Akhir Musim Ini

KEPONEWS.COM - Inginkan Rakitic, Sevilla Sabar Menunggu Hingga Akhir Musim Ini Sevilla tampaknya masih menginginkan Ivan Rakitic. Mereka akan sabar menunggu sampai berakhirnya musim ini sebelum menarik Rakitic dari Barcelona. Menurut koran Spanyol, El Mundo Deportivo, Kamis (4/6...

Sevilla tampaknya masih menginginkan Ivan Rakitic. Mereka akan sabar menunggu sampai berakhirnya musim ini sebelum menarik Rakitic dari Barcelona.

Menurut koran Spanyol, El Mundo Deportivo, Kamis (4/6/2020), Los Rojiblancos kemungkinan berusaha merekrut mantan kapten mereka itu pada musim panas ini.

Gelandang tengah itu sudah sering disebut-sebut bakal hengkang dari Barcelona begitu dia memasuki 12 bulan terakhir dalam masa kontraknya sekarang.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memegang trofi juara Liga Spanyol usai timnya keluar sebagai kampiun di musim 2018/19. [LLUIS GENE / AFP]Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memegang trofi juara Liga Spanyol usai timnya keluar sebagai kampiun di musim 2018/19. [LLUIS GENE / AFP]

Rakitic memang masih mempunyai tempat di hati para suporter Sevilla, dimana dia pernah menjadi kapten sampai menjadi juara Liga Europa pada 2014.

Sementara kontrak pemain asal Kroasia di Camp Nou itu akan habis musim panas 2021 dan pemain berusia 31 tahun itu sudah mengisyaratkan lebih memilih kembali ke Sevilla.

Istri sang pemain merupakan penduduk asli Seville. Keduanya bertemu ketika dia bergabung dengan Sevilla dari Schalke dan dia yakin keluarganya akan segera kembali tinggal di kota itu lagi.

"Masa depan keluarga saya? Kami cepat atau lambat akan tinggal di Sevilla, hampir pasti," kata Rakitic kepada Marca seperti dilansir Antara.

Raktic sudah 298 kali membela Barcelona semenjak pindah dari Sevilla pada 2014. Ia sudah mempersembahkan beberapa trofi termasuk empat juara La Liga, empat Copa del Rey dan juara Liga Champions 2015.

Comments