Ingin Wajah Fotogenik Saat Difoto? Coba Deh 4 Trik Selfie Ajaib Ini!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ingin Wajah Fotogenik Saat Difoto? Coba Deh 4 Trik Selfie Ajaib Ini!

Ingin Wajah Fotogenik Saat Difoto? Coba Deh 4 Trik Selfie Ajaib Ini!

KEPONEWS.COM - Ingin Wajah Fotogenik Saat Difoto? Coba Deh 4 Trik Selfie Ajaib Ini! Selfie sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh generasi millennial. (Depositphotos) Selfie sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh generasi millennial. Banyak orang...
Ingin Wajah Fotogenik saat Difoto? Coba Deh 4 Trik Selfie Ajaib Ini!

Selfie sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh generasi millennial. (Depositphotos)

Selfie sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh generasi millennial. Banyak orang entah dari usia muda hingga tua mempunyai hobi selfie di beberapa kesempatan.

Namun, ternyata masih ada banyak orang yang tidak begitu percaya diri dengan hasil selfie mereka. Nggak perlu resah, kamu bisa membuat wajahmu lebih fotogenik ketika selfie dengan 4 trik mudah ini.

Ketahui Angel-mu

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum selfie merupakan mengetahui angle yang terbaik untukmu. Untuk mengetahui angle terbaik, kamu hanya perlu berfoto selfie dengan banyak sekali angle. Ketika berfoto selfie, jangan lupa untuk selalu menyeimbangkan posisi kamera dengan kepalamu.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Selfie dengan Gaya Khas

Salah satu hal yang membuat selfiemu tampak bagus merupakan dengan menunjukkan gaya khasmu, sehingga wajahmu terlihat lebih fotogenik dan menarik. Tonjolkanlah fasilitas tertentu diwajahmu yang menurutmu menjadi ciri khasmu. Kalau kamu punya lesung pipi, kamu bisa berfoto selfie dengan memamerkan senyumanmu agar lesung pipimu lebih terlihat jelas.

Selfie dengan Cahaya yang Bagus

Cahaya yang maksimal merupakan kunci untuk mendapatkan foto selfie yang diinginkan. Gunakanlah cahaya alami karena cahaya alami seperti cahaya matahari justru akan menghasilkan selfie yang lebih bagus. Bila kamu berada di dalam ruangan, pastikan kamu berselfie di tempat yang mempunyai banyak cahaya lampu.

Gunakan Software

Kalau kamu merasa kameramu mempunyai fasilitas yang kurang bagus, kamu bisa mencoba memakai software foto. Banyak software kamera yang dapat kamu download di ponselmu. Software tersebut akan memberikan tingkat kecerahan hingga ketajaman yang pas, sehingga wajahmu terlihat lebih fotogenik.

Rekomendasi

Comments