Ingin Umur Panjang? Pria 256 Tahun Ini Mengungkapkan Tips Umur Panjang Sebelum Mati

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ingin Umur Panjang? Pria 256 Tahun Ini Mengungkapkan Tips Umur Panjang Sebelum Mati

Ingin Umur Panjang? Pria 256 Tahun Ini Mengungkapkan Tips Umur Panjang Sebelum Mati

KEPONEWS.COM - Ingin Umur Panjang? Pria 256 Tahun Ini Mengungkapkan Tips Umur Panjang Sebelum Mati Sementara Snopes.com telah menilai cerita tersebut tidak terbukti (ini juga sulit untuk membuktikan apakah itu benar), saya akan mengatakan bahwa cerita ini pantas mendapat lebih banyak keterpaparan k...

yuen

Sementara Snopes.com telah menilai cerita tersebut tidak terbukti (ini juga sulit untuk membuktikan apakah itu benar), saya akan mengatakan bahwa cerita ini pantas mendapat lebih banyak keterpaparan kepada dunia. Ini memiliki beberapa kebijaksanaan bermakna yang mungkin atau mungkin pernah didengar oleh kita, bahkan mungkin berulang-ulang. Maksudnya, siapa yang tidak mau tips untuk umur panjang? Semua orang ingin menjalani hidup yang panjang, tidak yakin apa.

Tidak diketahui apakah dia dilahirkan pada tahun 1736 atau 1677. Seorang kakek setiap orang mengenalnya, dan provinsinya terkenal dengan kisah Li Ching-Yuen.

Herbal ialah taruhan terbaik Anda

Orang mengatakan bahwa mengonsumsi sayuran akan menghasilkan umur yang lebih lama. Orang ini membawanya ke tingkat yang lain: dia tidak makan apa-apa di luar dirinya, wu, lingzhi, goji berry, anggur beras, gotu kola dan ginseng liar. Kalau Anda tidak memiliki gambar yang terkait dengan nama-nama ini, jangan khawatir! Inilah foto ramuan yang saya sebutkan. (Karena saya juga, tidak tahu nama beberapa ramuan ini.)

Menurut laporan terkenal wacana dirinya, ia memulai karirnya sebagai dukun ketika ia baru berusia 10 tahun, belajar perihal bagaimana mereka membantu dengan umur panjang. Saya tidak ingin ada hubungannya dengan herbal pada usia 10, tapi itu mendekati pengetahuan yang Anda dapatkan selama masanya, kita bayangkan.

Seni energi, seni bela diri sesekali

Li Ching-Yuen dikenal dikarenakan telah menjadi guru seni bela diri selama berada di tentara China.

Dia juga bertemu dengan seorang pria yang jauh lebih tua, yang berusia 500 tahun, yang mengajarinya latihan qigong. Tentu saja, orang Tionghoa sangat terkenal dengan seni energinya! Qigong melibatkan gerakan tubuh terkoordinasi dan meditasi. Qigong juga melibatkan pernapasan berirama yang membantu mengatur pernapasan.

Akhirnya, kata-katanya ketika diminta ketika ditanya perihal rahasia umur panjang, dia berkata,

Hati tenang, duduk seperti kura-kura, berjalan dengan sigap seperti seekor merpati dan tidur seperti seekor anjing.

Jikalau Anda tidak tahu, cerita rakyat Jepang juga menyatakan bahwa daging putri duyung bisa mengubah Anda tak pernah mati. Tidak terkait dengan artikel tapi saya hanya ingin menyebarkan karena cerita rakyat ialah milik saya! Tip lain yang paling penting untuk disadari ketika menyangkut kehidupan, terlepas dari berapa lama Anda hidup, jangan lupa untuk melakukan apa yang dapat Anda lakukan dalam hidup. Ini ialah kata-kata terakhirnya yang sebenarnya.

Saya telah melakukan semua yang harus saya lakukan di dunia ini.

Comments