Ingin Ubah Ignis Lama Agar Tampil Gaya Seperti Model Facelift-nya, Bisakah?

Otomotif

News / Otomotif

Ingin Ubah Ignis Lama Agar Tampil Gaya Seperti Model Facelift-nya, Bisakah?

Ingin Ubah Ignis Lama Agar Tampil Gaya Seperti Model Facelift-nya, Bisakah?

KEPONEWS.COM - Ingin Ubah Ignis Lama Agar Tampil Gaya Seperti Model Facelift-nya, Bisakah? JAKARTA - Suzuki Indonesia sudah resmi merilis urban SUV New Ignis versi facelift untuk market Indonesia melalui prosesi peluncuran virtual streaming di kanal Suzuki ID di YouTube, Kamis 9 April 2020....

JAKARTA - Suzuki Indonesia sudah resmi merilis urban SUV New Ignis versi facelift untuk market Indonesia melalui prosesi peluncuran virtual streaming di kanal Suzuki ID di YouTube, Kamis 9 April 2020.

SUV mini 5 penumpang ini mengusung sejumlah ubahan yang sifatnya minor change terutama di bagian eksterior-nya dan sejumlah bagian di interior yang membuat look New Ignis tampil lebih dinamis, dan kental dengan nuansa SUV.

Misalnya, ubahan pada eksterior yang mencakup pemasangan bumper depan berdesain baru dengan diffuser, grille, fog lamp dan bezel.

Begitu pula dengan desain bumper belakang dengan sedikit ubahan yang kini dilengkapi dengan rear reflector dan diffuser.

Suzuki New Ignis facelift. Suzuki New Ignis facelift dengan bumper depan berdesain baru dengan diffuser, grille, fog lamp dan bezel.

Sementara di bagian Interiornya, New Ignis mempunyai seat cover berdesain baru. Selain itu, tampilan kunci New Ignis juga muncul dengan bentuk baru yang lebih keren.

Pertanyaannya, apakah bisa bila ada pemilik Ignis lama ingin mengubah tampilan mobilnya agar punya look seperti New Ignis?

Menanggapi hal ini, Head of 4W Product Department and Accessories PT SIS, Yulius Purwanto menyatakan, pihaknya tidak menyarankan hal tersebut dilakukan.

Dia mengatakan, untuk eksterior ada yang menyebutkan bisa dilakukan switching, alias penggantian komponen.

Pandemi Corona Meluas: Hino Tutup Sementara Pabrik di Indonesia, Staf Dipulangkan ke Jepang

"Namun secara teknis kami tidak merekomendasikan," ujar Yulius.

Dia beralasan, ada sejumlah item komponen yang di dalamnya yang sudah berubahpada New Ignis kali ini.

Suku Bunga Cuma 3,7 Persen untuk Pembelian Mobil Toyota Selama Pandemi Corona

Comments