Ingin Tubuh Bugar, Ini Tips dari Choky Sitohang

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ingin Tubuh Bugar, Ini Tips dari Choky Sitohang

Ingin Tubuh Bugar, Ini Tips dari Choky Sitohang

KEPONEWS.COM - Ingin Tubuh Bugar, Ini Tips dari Choky Sitohang SETIAP orang tentu mempunyai cara tersendiri untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Selain mengonsumsi suplemen beberapa cara lain pun dilakukan agar badan terasa segar dan siap untuk bekerja...
Loading...

SETIAP orang tentu mempunyai cara tersendiri untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Selain mengonsumsi suplemen beberapa cara lain pun dilakukan agar badan terasa segar dan siap untuk bekerja.

Salah satu artis yang sangat peduli betul terhadap kesehatan tubuh ialah Choky Sitohang. Pria berusia 36 tahun ini selalu menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar agar dapat produktif menghadapi pekerjaannya.

Jarang Disadari, Ini 7 Tanda Kamu Telah Bertemu dengan Soulmate

Choky sendiri mengaku bahwa dirinya mempunyai ritual harian yang kerap dilakukannya setiap pagi hari. Menurutnya ritual wajibnya sangatlah sederhana dan bisa dilakukan oleh semua masyarakat. Caranya ialah dengan mengonsumsi air putih hangat.

Setiap pagi saya selalu berusaha untuk bangun pagi hari. Setelah bangun, maka saya akan berusaha pergi ke dapur untuk memasak air memakai kompor bukan dari dispenser. Saya panaskan airnya hingga hangat cenderung panas untuk diminum, terang Choky saat dijumpai Okezone dalam acara Muscle First, Senin (15/4/2019).

Lebih lanjut Choky memaparkan bahwa dirinya mengonsumsi dua gelas air setiap paginya sebagai salah satu obat alami yang menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Ia pun juga mempunyai cara khusus saat meminumnya agar air hangat tersebut dapat bekerja efektif pada tubuhnya.

Saya biasanya minum air putih hangat cenderung panas hingga dua gelas per harinya. Setelah itu minumnya juga dengan trik, satu kali minum usahakan bisa hingga tiga kali tegukan. Minumnya pun dengan perlahan sesuai tarikan nafas, pokoknya sambil dinikmati, lanjutnya.

Selain itu ia juga mengaku mengonsumsi beberapa suplemen vitamin tambahan untuk mengimbangi banyaknya aktivitas gerak tidak menentu yang dilakukannya setiap hari. Hal ini dilakukan sebagai asupan tambahan apabila nutrisi dari makanan belum cukup terpenuhi.

Sosiolog: Kekerasan Jadi Ajang Kompetisi, Cara Remaja Buktikan Keberadaan

Tak hanya minum air hangat dan suplemen, latihan fisik seperti streching setiap pagi hari pun baik untuk dilakukan. Olahraga rajin ini akan membuat tubuh tidak hanya sehat melainkan bugar, tutupnya.

(dno)

Loading...
Loading...

Comments