Ingin Terlihat Montok, Implan di Bokong Perempuan Ini Malah Terbalik

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ingin Terlihat Montok, Implan di Bokong Perempuan Ini Malah Terbalik

Ingin Terlihat Montok, Implan di Bokong Perempuan Ini Malah Terbalik

KEPONEWS.COM - Ingin Terlihat Montok, Implan di Bokong Perempuan Ini Malah Terbalik Seorang perempuan mengalami malapetaka usai melakukan operasi untuk memperbesar ukuran bokong. Tanpa sengaja implan yang dipasang pada bagian bokongnya berputar hingga membuat bentuknya terlihat aneh....

Seorang perempuan mengalami malapetaka usai melakukan operasi untuk memperbesar ukuran bokong. Tanpa sengaja implan yang dipasang pada bagian bokongnya berputar hingga membuat bentuknya terlihat aneh.

Perempuan apes ini bernama Jabrena yang berasal dari Georgia. Ia memutuskan untuk memasang implan pada bagian bokongnya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih montok seperti apa yang didambakan kebanyakan perempuan.

Sayangnya hasil pemasangan implan tersebut tidak sesuai dengan harapannya. Dua implan yang cukup besar terlihat menempel dengan jelas pada bagian bawah kulitnya. Bahkan ia pun mengalami hal mengerikan usai menjalani operasi.

Dokter

Dua minggu setelah menjalani operasi, bengkak pada bokongnya mulai mengempis. Implannya pun sudah bisa terlihat dari samping seolah-olah terdapat lipatan pada dagingnya. Mirisnya setelah satu bulan usai operasi, implannya menjadi terbalik.

Dalam acara TV Botched, Jabrena mengatakan kepada ahli bedah bahwa implan yang ditanam pada bokongnya sangat tidak pas. Alhasil entah bagaimana caranya implan tersebut berputar di dalam tubuhnya hingga menyebabkan rasa yang sangat menyakitkan.

Untungnya ahli bedah yang ada dalam acara tersebut bisa memperbaiki kerusakan implan yang dialami oleh Jabrena. Ahli Bedah Botched, dr. Terry Dubrow dan dr. Paul Nassif mengatakan implan tersebut terlalu besar untuk ditempatkan.

Selanjutnya

Comments