Ingin Tambah Amunisi, Ini Dua Nama yang Diminati Bos Persib

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ingin Tambah Amunisi, Ini Dua Nama yang Diminati Bos Persib

Ingin Tambah Amunisi, Ini Dua Nama yang Diminati Bos Persib

KEPONEWS.COM - Ingin Tambah Amunisi, Ini Dua Nama yang Diminati Bos Persib BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkap karakter pemain yang diinginkannya untuk memperkuat timnya. Ia menyebut dua nama yang ketika ini tercatat sebagai pemain PSM Makassar yaitu Wil...
Loading...

BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkap karakter pemain yang diinginkannya untuk memperkuat timnya. Ia menyebut dua nama yang ketika ini tercatat sebagai pemain PSM Makassar yaitu Willem Jan Pluim dan Reinaldo Elias.

"Tipenya, saya suka dengan Pluim, saya suka dengan Reinaldo, tipenya yang seperti gitu lah, dia pekerja keras. Itu favorit saya yang dua itu," kata Umuh di Stadion Persib, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).

Meski begitu, ia menegaskan bahwa kebutuhan Persib ketika ini ialah striker. Karena, selama mengarungi putaran pertama Liga I, Persib mengalami krisis striker.

Tapi, ia tidak secara gamblang menyebut apakah akan memboyong Pluim dan Reinaldo ke Persib atau tidak. Ia hanya menyebut kedua pemain itu sebagai pemain favoritnya.

Umuh sendiri mengatakan sejauh ini belum ada nama striker yang mengerucut untuk direkrut Persib. Karena, manajemen berkeinginan mencari sosok pelatih kepala. Sementara Umuh ingin mencari striker.

"Nanti saya serahkan ke manajemen (keputusan merekrut pelatih atau striker asing). Manajemen malah kemarin fokus masalah pelatih dulu. Kalau menurut saya, saya (inginnya) fokus mencari pemain dulu," jelasnya.

Menurutnya, kehadiran striker asing baru mutlak dibutuhkan. Karena, posisi striker jadi titik lemah Persib selama ini.

Disinggung apakah para agen pemain sudah menunjukkan striker pada Persib, ia membenarkan. Bahkan, banyak nama yang disodorkan para agen.

"Banyak (yang ditawarkan agen). Tapi saya tidak katakan dulu (ke media). Kalau sudah oke, sudah siap, baru kita beritakan," tandas Umuh.

Ingin Tambah Amunisi, Ini Dua Nama yang Diminati Bos Persib

Comments