Ingin Taklukkan RC213V, Alex Marquez Enggan Tiru Gaya sang Kakak

MotoGP

Sports / MotoGP

Ingin Taklukkan RC213V, Alex Marquez Enggan Tiru Gaya sang Kakak

Ingin Taklukkan RC213V, Alex Marquez Enggan Tiru Gaya sang Kakak

KEPONEWS.COM - Ingin Taklukkan RC213V, Alex Marquez Enggan Tiru Gaya sang Kakak AALST Pembalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, berbicara mengenai adaptasinya dengan motor RC213V terbaru. Juara Dunia Moto2 2019 itu mengaku masih belum menemukan gaya membalap terbaik di atas kud...

AALST Pembalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, berbicara mengenai adaptasinya dengan motor RC213V terbaru. Juara Dunia Moto2 2019 itu mengaku masih belum menemukan gaya membalap terbaik di atas kuda besi miliknya tersebut.

Alex juga mengatakan kalau ia banyak mendapat pelajaran berharga dari pembalap Honda lain sepert Cal Crutchlow, Takaaki Nakagami, hingga sang kakak, Marc Marquez. Ia juga mengakui kalau Marc menjadi salah satu contoh terbaik untuk menaklukkan motor Honda.

Marquez Sebut Alex Masih Butuh Waktu untuk Adaptasi dengan Motor Honda

Marc Marquez

Meskipun begitu, Alex mengaku enggan jikalau harus meniru gaya balap sang kakak. Pembalap 23 tahun itu memilih untuk mencari gaya balap sendiri, dan tak mau ikut-ikutan rider lain.

Saya akan coba memperbaiki diri, belajar banyak dari Marc, Cal, Taka, dan semua rider Honda untuk memetik sesuatu. Jelas Marc paling baik dalam mengendarai motor ini, dan merupakan referensi terbaik, ujar Alex Marquez, melansir dari laman Crash, Sabtu (23/11/2019).

Selanjutnya

Comments