Ingin Sensasi Beda, Kaleng Pengharum Ruangan Mampet di Anus Pria Ini

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ingin Sensasi Beda, Kaleng Pengharum Ruangan Mampet di Anus Pria Ini

Ingin Sensasi Beda, Kaleng Pengharum Ruangan Mampet di Anus Pria Ini

KEPONEWS.COM - Ingin Sensasi Beda, Kaleng Pengharum Ruangan Mampet di Anus Pria Ini DILDO menjadi salah satu alat seks yang banyak digunakan di dunia. Alat ini bisa menjadi pengganti Mr P kalau Kamu tidak mempunyai pasangan untuk bersetubuh. Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seks...

DILDO menjadi salah satu alat seks yang banyak digunakan di dunia. Alat ini bisa menjadi pengganti Mr P kalau Kamu tidak mempunyai pasangan untuk bersetubuh.

Dijodohkan dengan Dul, Begini 5 Gaya Seksi Aaliyah Massaid

Dildo yang aman tentunya dildo yang bersih, steril, dan berbahan silikon yang tidak menyakitkan. Tapi, apa jadinya kalau dildo ini digantikan dengan kaleng pengharum ruangan yang ukurannya sangan panjang dan diameternya besar? Terbayang bagaimana sakitnya itu?

Ini yang terjadi pada seorang pria di Dominika. Karena bereksperimen dengan sex game bersama istri, dia malah ketiban sial. Kaleng pengharum ruangan yang besar itu mampet di dalam anusnya dan tidak bisa dikeluarkan.

Dikutip Okezone dari Mirror, Jumat (4/1/2019), pria berusia 40 tahun itu membutuhkan bantuan dan dilarikan ke Rumah Sakit Francisco Moscoso Puello di ibu kota Republik Dominika setelah kaleng pengharum ruangan tidak dapat dikeluarkan dari anusnya.

Istrinya mengklaim bahwa dia memasukkan kaleng tersebut di bagian anus suaminya yang setengah baya atas permintaannya saat berhubungan seks. Ya, sang suami meminta sang istri untuk memasukkan kaleng tersebut ke dalam anusnya selagi dia melakukan penetrasi.

Media lokal melaporkan bahwa operasi itu memakan waktu sekitar dua jam dan berjalan tanpa hambatan.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan kepada media setempat bahwa pria itu kini aman dan mulai pulih setelah kejadian. Dia melanjutkan, kasus seperti ini tidak biasa dan biasanya melibatkan mainan seks seperti dildo dan banyak sekali botol, bukan kaleng penyemprot ruangan.

Sementara itu, seorang dokter mengatakan kepada media lokal bahwa tidak umum untuk membicarakan insiden ini di rumah sakit karena hal itu dapat menyebabkan rasa malu dan menyebabkan lebih sedikit orang yang datang dengan cedera terkait jenis kelamin mereka, terutama ketika melibatkan wanita.

Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Penasihat kesehatan juga mengatakan bahwa memasukkan benda ke dalam tubuh untuk kepuasan seksual ialah praktik yang berpotensi berbahaya yang dapat memengaruhi kesehatan seseorang dan kehidupan seks jangka panjang.

Spesialis medis juga memperingatkan bahwa itu dapat menyebabkan perdarahan, kerusakan usus, bahkan cedera lainnya. So, jangan iseng-iseng melakukan hal berbahaya ini, ya!

(ndr)

Comments