Ingin Raih Hasil Maksimal di Valencia, Dovizioso Akui Bukan Tugas Mudah

MotoGP

Sports / MotoGP

Ingin Raih Hasil Maksimal di Valencia, Dovizioso Akui Bukan Tugas Mudah

Ingin Raih Hasil Maksimal di Valencia, Dovizioso Akui Bukan Tugas Mudah

KEPONEWS.COM - Ingin Raih Hasil Maksimal di Valencia, Dovizioso Akui Bukan Tugas Mudah VALENCIA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, ingin menutup MotoGP musim 2019 dengan hasil yang manis. Karena itu, ia berharap bisa meraih hasil maksimal pada balapan seri terakhi...
Loading...

VALENCIA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, ingin menutup MotoGP musim 2019 dengan hasil yang manis. Karena itu, ia berharap bisa meraih hasil maksimal pada balapan seri terakhir musim ini yang akan berlangsug di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 17 November 2019 malam WIB.

Bagi Dovizioso, MotoGP Valencia selalu menjadi tantangan tersendiri. Bukan hanya untuk dirinya tetapi juga dengan Desmosedici. Karena setiap kali mentas di MotoGP Valencia, Dovizioso selalu tampil kurang moncer.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Akan tetapi kalau berkaca pada musim lalu, kejutan terjadi kala Dovizioso berhasil keluar sebagai juara dalam kondisi hujan. Meski bukan dalam situasi normal, tetapi Dovizioso mempunyai rasa optimis untuk kembali membuktikan diri sebagai yang terbaik di MotoGP Valencia 2019.

Gagal Juara Lagi, Dovizioso Tetap Puas dengan Hasil di MotoGP 2019

Sirkuit Ricardo Tormo tidak pernah semudah ini bagi kami. Meski begitu, tahun lalu kami mencetak kemenangan besar dalam kondisi hujan, dan itu membuktikan apa pun bisa terjadi, ungkap Dovizioso, mengutip dari laman resmi Mission Winnow Ducati, Kamis (14/11/2019).

Selanjutnya

Comments