Ingin Punya Living Room Minimalis? Hindari Pemakaian Lampu Kristal!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ingin Punya Living Room Minimalis? Hindari Pemakaian Lampu Kristal!

Ingin Punya Living Room Minimalis? Hindari Pemakaian Lampu Kristal!

KEPONEWS.COM - Ingin Punya Living Room Minimalis? Hindari Pemakaian Lampu Kristal! TREN desain ruang minimalis masih menjadi favorit banyak orang ketika ini. Apalagi di kalangan anak muda yang sibuk, maka style ini cocok karena sangat simpel dan mewakili mereka yang butuh kedamaian...

TREN desain ruang minimalis masih menjadi favorit banyak orang ketika ini. Apalagi di kalangan anak muda yang sibuk, maka style ini cocok karena sangat simpel dan mewakili mereka yang butuh kedamaian ketika menikmati waktu di rumah atau apartemen.

Bagi Anda yang juga tertarik denga style minimalis, khususnya untuk living room, Sigit Kusumawijaya, seorang desain interior menyebut beberapa aturan yang harus dihindari dalam living room style minimalis.

Khusus untuk kursi, pemilihan sofa gemuk atau yang terlalu empuk tidak cocok untuk ruang minimalis. Kursi sederhana atau sofa datar merupakan pilihan tepat, ucap Sigit ketika ditemui Okezone di Plaza Mebel di daerah Fatmawati Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Sementara dari sisi warna ia menyarankan tidak ada warna-warna terang atau yang terlalu mencolok. Pilihlah warna yang lebih clean mirip putih atau cream. Warna tersebut dipadukan dengan abu-abu. Mungkin jikalau ingin diberi warna terang, lebih menonjolkan pada sisi pajangan di beberapa sisi ruang satu atau dua saja.

Furnitur juga tidak boleh terlalu banyak karena ini akan membuat ruang menjadi kacau. Tapi, hati-hati jikalau ukuran ruang cukup besar tetapi tidak dimaksimalkan, maka terkesan pemilik rumah tidak dapat mengekplorasi ruang, terangnya lebih lanjut.

Ia menambahkan untuk pemilihan lampu, pilihlah lampu-lampu LED yang pemasangannya cederung ke dalam, jadi yang ditonjolkan ialah aura dari lampu tersebut sehingga ruang terkesan calm. Kalau pemilik rumah memilih lampu Kristal untuk ruang minimalis, maka itu ialah kesalahan fatal.

Ingin Punya Living Room Minimalis? Hindari Pemakaian Lampu Kristal!

Comments