Ingin Pintar? Sering-Seringlah Orgasme!

Unik

Ragam / Unik

Ingin Pintar? Sering-Seringlah Orgasme!

Ingin Pintar? Sering-Seringlah Orgasme!

KEPONEWS.COM - Ingin Pintar? Sering-Seringlah Orgasme! Memecahkan teka-teki silang baik untuk otak Kamu, tapi tidak sebaik saat mengalami orgasme. Demikian hasil penelitian yang mempelajari kepuasan manusia. Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com yang...


Memecahkan teka-teki silang baik untuk otak Kamu, tapi tidak sebaik saat mengalami orgasme. Demikian hasil penelitian yang mempelajari kepuasan manusia.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com yang melansir dari hufftington post, Peneliti dari Rutgers University, Barry Komisaruk dan Nan Wise, meneliti responden perempuan yang bersedia membawa dirinya pada puncak kenikmatan seksual sambil berbaring di mesin functional magnetic resonance imaging (fMRI) yang mengukur peredaran darah ke banyak sekali bagian otak. Penelitian ini menunjukkan bahwa orgasme meningkatkan peredaran darah ke seluruh bagian otak serta membawa nutrisi dan oksigenasi.

Olahraga mental meningkatkan aktivitas otak tetapi hanya di daerah-daerah yang relatif lokal. Orgasme mengaktifkan keseluruhan, kata Barry Komisaruk.

4 Orang Dengan Zodiak ini Ternyata Sangat Jago Urusan Ranjang

Selain itu, orgasme juga menjaga otak tajam, mengurangi stres, meredakan depresi, dan meningkatkan kemungkinan umur panjang. Barry juga mengatakan penelitian ini menunjukkan bahwa orgasme dapat memblokir rasa sakit.

Comments