Ingin Pelesiran saat Cuti? Jelajahi 5 Tempat Wisata di Semarang

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ingin Pelesiran saat Cuti? Jelajahi 5 Tempat Wisata di Semarang

Ingin Pelesiran saat Cuti? Jelajahi 5 Tempat Wisata di Semarang

KEPONEWS.COM - Ingin Pelesiran saat Cuti? Jelajahi 5 Tempat Wisata di Semarang INDONESIA ialah negara yang kaya akan tempat wisata. Salah satunya Kota Semarang, kaya akan sejarah, budaya serta alamnya. Beberapa tempat wisata di Semarang bisa jadi tujuan menarik untuk berwisata b...

INDONESIA ialah negara yang kaya akan tempat wisata. Salah satunya Kota Semarang, kaya akan sejarah, budaya serta alamnya.

Beberapa tempat wisata di Semarang bisa jadi tujuan menarik untuk berwisata bersama keluarga. Kalau Kamu ingin menjelajahi Kota Semarang tak perlu galau mau pergi kemana.

Karena kota besar di Jawa Tengah ini tidak hanya dikenal mempunyai banyak tempat wisata bersejarah. Namun juga mempunyai wisata alam yang indah dan tempat yang unik cocok untuk narsis.

Buat Kamu yang ingin berlibur bersama keluarga, ini di tempat wisata yang menarik dan pastinya seru. Simak yuk ulasannya dirangkum Okezone, Selasa (11/8/2020).

Gaya Nia Ramadhani Pakai Swimwear di Pantai, Centil Banget!

1. Ayana Gedong Songo

ayana

Lokasi Ayana Gedong Songo ini ada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah, atau sekitar 45 km dari Kota Semarang. Tempat wisata ini mempunyai spot foto menarik yang banyak dikunjungi para wisatawan dari dalam dan luar negeri. Lokasi ini menjadi tempat yang cocok banget memanjakan para generasi milenial pencinta fotografi. Mempunyai 35 spot foto menarik di antaranya bisa berfoto di balon udara warna warni, bubble tent dan banyak kursi unik. Kamu wajib mengunjungi ini bila berkunjung ke Semarang!

2. Klenteng Sam Po Kong

Melihat sejarah, Klenteng Sam Po Kong yaitu bekas tempat persinggahan dan pendaratan pertama seorang Laksamana Tiongkok beragama Islam yang bernama Zheng He/Cheng Ho. Klenteng yang sangat unik karena didirikan oleh Cheng Ho beragama Islam dan mempunyai beberapa peninggalan bersejarah. Sangat cocok menjadi tujuan wisata keluarga yang dapat memberikan sedikit pengetahuan untuk anak.

Selanjutnya

Comments