Ingin Pecahkan Rekor Dunia, Streamer Ini Menyetir hingga GTA VI Rilis

Games

Updates / Games

Ingin Pecahkan Rekor Dunia, Streamer Ini Menyetir hingga GTA VI Rilis

Ingin Pecahkan Rekor Dunia, Streamer Ini Menyetir hingga GTA VI Rilis

KEPONEWS.COM - Ingin Pecahkan Rekor Dunia, Streamer Ini Menyetir hingga GTA VI Rilis Channel YouTube ini berencana memecahkan rekor dunia dalam menanti peluncuran GTA VI. (YouTube/ 10HoursMovies) Streamer game dan juga pemilik channel YouTube 10HoursMovies memaparkan bahwa mereka ber...

Channel YouTube ini berencana memecahkan rekor dunia dalam menanti peluncuran GTA VI. (YouTube/ 10HoursMovies)

Streamer game dan juga pemilik channel YouTube 10HoursMovies memaparkan bahwa mereka berambisi memecahkan rekor dunia. Tak main-main, mereka akan menyetir mobil secara maraton mengelilingi map GTA V hingga game GTA VI diluncurkan.

Masih belum jelas siapa saja yang akan menjadi player dalam mengemudikan mobil mengelilingi map GTA V ini.

Namun yang jelas, kita juga berharap bahwa channel tersebut mempekerjakan lebih dari satu orang.

Apabila hanya satu orang, kita mungkin tidak akan percaya bahwa channel Youtube itu akan memecahkan rekor dunia.

Dikutip dari Polygon, 10HoursMovies mengklaim bahwa sejauh ini mereka telah melakukan lebih dari 870 putaran mengelilingi map GTA V.

Channel YouTube ini akan terus mengendarai mobil keliling San Andreas hingga GTA VI meluncur. (YouTube/ 10HoursMovies)Channel YouTube ini akan terus mengendarai mobil keliling San Andreas hingga GTA VI meluncur. (YouTube/ 10HoursMovies)

Pantauan HiTekno di dalam channel YouTube 10HourMovies, channel tersebut memang benar-benar melakukan streaming game dengan berputar-putar map GTA V.

Gokil abis dan sangat unik, bahkan kita bisa melihat cuaca serta waktu yang ada di dalam game juga ikut berubah.

Tampak tampilan sore yang kemudian berubah menjadi malam hari.

Jikalau ingin mendukungnya, kamu bisa melakukan donasi di deskripsi channel Youtube 10HourMovies.

Untuk sementara ini, donasi terbanyak diberikan oleh akun Spacey Panda dengan sumbangan sebesar 15 euro atau Rp 235 ribu.

Pantauan kami dalam streaming-nya, banyak penonton yang telah memberikan donasi meski hanya sebesar 1 euro atau Rp 15.700.

Saat berita ini dibuat, dalam keterangan di deskripsi, channel itu mengklaim bahwa mereka telah berkeliling map GTA V selama 15 hari 4 jam 23 menit.

Gokil dan berani, mereka bahkan tak takut bila harus menyelesaikannya selama 365 hari atau setahun.

Sejauh ini, rumor GTA VI seolah-olah terbang dan tenggelam. Ketika diharapkan meluncur di tahun 2019, Rockstar Games masih belum memberikan teaser atau sedikit bocoran mengenai GTA VI dalam waktu dekat.

Jikalau beruntung, semoga saja GTA VI diluncurkan di tahun 2020 sehingga kita tidak akan mendengar kabar atau informasi bahwa seorang (atau beberapa) streamer game sakit mata gara-gara ingin memecahkan rekor dunia.

Comments