Ingin Liburan Akhir Pekan? Coba Pergi ke Museum Modern Ini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ingin Liburan Akhir Pekan? Coba Pergi ke Museum Modern Ini

Ingin Liburan Akhir Pekan? Coba Pergi ke Museum Modern Ini

KEPONEWS.COM - Ingin Liburan Akhir Pekan? Coba Pergi ke Museum Modern Ini AKHIR pekan saat yang tepat untuk jalan-jalan bersama sahabat, keluarga atau pasangan. Memang, kedengarannya jadul ya, bila akhir pekan dihabiskan mengunjungi museum. Eits, jangan salah. Ada museum mo...

AKHIR pekan saat yang tepat untuk jalan-jalan bersama sahabat, keluarga atau pasangan. Memang, kedengarannya jadul ya, bila akhir pekan dihabiskan mengunjungi museum.

Eits, jangan salah. Ada museum modern kekinian di Jakarta yang tidak ketinggalan zaman, adalah Museum Modern and Contemporary Art Nusantara atau biasa disingkat sebagai Museum Macan. Tempat ini termasuk salah satu museum di Indonesia yang menyuguhkan seni modern dan kontemporer, dengan konsep serta tatanan artistik kelas dunia.

macan

Museum modern ini berlokasi di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini bisa memberikan pengalaman seni yang relevan, ramah dan holistik bagi pengunjungnya.

Nah, dilansir Okezone dari laman Instagram @museummacan, mulai 28 Februari sampai 31 Mei 2020, Kamu bisa menyaksikan pameran Melati Suryodarmo: Why Let the Chicken Run?

Selanjutnya

Comments