Ingin Lebih Bebas, Penumpang Pesawat Ini Nekat Telanjang Bulat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ingin Lebih Bebas, Penumpang Pesawat Ini Nekat Telanjang Bulat

Ingin Lebih Bebas, Penumpang Pesawat Ini Nekat Telanjang Bulat

KEPONEWS.COM - Ingin Lebih Bebas, Penumpang Pesawat Ini Nekat Telanjang Bulat KITA sebagai manusia ialah mahluk sosial, mempunyai hak asasi masing-masing. Salah satunya hak untuk mengekspresikan diri. Namun bukan berarti hak atau kebebasan dalam meluapkan ekspresi ini menjadi k...

KITA sebagai manusia ialah mahluk sosial, mempunyai hak asasi masing-masing. Salah satunya hak untuk mengekspresikan diri.

Namun bukan berarti hak atau kebebasan dalam meluapkan ekspresi ini menjadi kebablasan dan tidak ditempatkan di situasi yang seharusnya. Contohnya hal yang dilakukan oleh seorang pria di Moskow, Rusia satu ini.

Seorang pria yang merupakan salah satu penumpang dalam penerbangan terjadwal di Bandara Domodedovo ini langsung menjadi headline karena nekat bertelanjang bulat saat mengantre sebelum menaiki pesawat Ural Airlines dengan rute tujuan Crimea.

Pria yang teridentifikasi sebagai salah satu penduduk di area Moskow, kelahiran 1981 tersebut memang benar-benar melakukan aksi telanjang bulat. Sebagaimana dilansir News, Selasa (26/3/2019) awalnya sang pria nekat ini sampai lalu masuk ke dalam bandar udara, berhasil melewati gerbang keamanan yang dijaga oleh para petugas karena ia muncul seperti penumpang normal lainnya, mengenakan setelan busana lengkap.

: Viral Nenek 53 Tahun Photoshoot, Body-nya Masih Seksi dan Nyaris Telanjang

Namun seperti laporan dari The Moscow Times, ketika sudah sampai di boarding gate, mulai mengantre dengan para penumpang lainnya, sang pria melucuti pakaiannya hingga benar-benar bertelanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

Seorang saksi di tempat kejadian mengungkapkan, sang pria berteriak membuat pengumuman kepada publik bahwa ia nekat bertelanjang karena menurutnya setelan pakaian telah mengganggu tubuhnya.

Ia berteriak bahwa ia bertelanjang bulat karena pakaian itu merusak aerodinamika tubuh. Ia ingin terbang menempuh perjalanan udara dengan lebih lincah saat tidak berpakaian, ungkap salah seorang saksi kepada stasiun televisi Rusia, REN TV.

: Gunung Bromo Masih Aman Dikunjungi, Ini Ketentuan yang Harus Dipatuhi

Salah satu stasiun televisi Rusia RT Network pun diketahui menayangkan cuplikan video, yang menunjukkan pria telanjang itu tengah mengantre untuk naik ke dalam pesawat. Namun akhirnya sebelum berhasil naik ke pesawat, para petugas di bandara berhasil mencegat sang pria nekat, yang kemudian dikonfirmasi oleh Kementerian Dalam Negeri Rusia pria tersebut ditahan di ruang medis di bandara sebelum dipindahkan ke rumah sakit untuk dilakukan evaluasi.

Saat sudah ditahan, mengacu pada tayangan yang dibagikan stasiun televisi REN TN, memperlihatkan sang pria setelah ditahan oleh para petugas bandara masih dalam keadaan telanjang saat terduduk di lantai dalam keadaan sudah diborgol.

(tam)

Comments