Ingin Lanjutkan Tren Positif, Petrucci Bidik Podium di MotoGP Belanda

MotoGP

Sports / MotoGP

Ingin Lanjutkan Tren Positif, Petrucci Bidik Podium di MotoGP Belanda

Ingin Lanjutkan Tren Positif, Petrucci Bidik Podium di MotoGP Belanda

KEPONEWS.COM - Ingin Lanjutkan Tren Positif, Petrucci Bidik Podium di MotoGP Belanda ASSEN Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengungkap targetnya di MotoGP Belanda 2019. Podium kembali jadi sasaran utama Petrucci saat mentas di Sirkuit Assen, Belanda, pada Mingg...
Loading...

ASSEN Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengungkap targetnya di MotoGP Belanda 2019. Podium kembali jadi sasaran utama Petrucci saat mentas di Sirkuit Assen, Belanda, pada Minggu 30 Juni 2019 malam WIB.

Petrucci begitu optimis bisa mencapai sasaran tersebut pada akhir pekan nanti. Alasannya adalah, ia kini tengah digandrungi oleh tren yang begitu positif. Dalam tiga seri beruntun, wajah pembalap asal Italia itu berhasil menghiasi podium.

Edwards Nilai Petrucci Cocok dengan Dovizioso

Hasil manis mulai diraihnya di MotoGP Prancis 2019. Di sana, Petrucci berhasil finis di posisi ketiga. Tren positifnya pun berlanjut ke MotoGP Italia 2019. Kali ini, ia bahkan bisa menyegel kemenangan. Hasil ini begitu berarti karena menjadi kemenangan pertama yang diraih Petrucci di ajang MotoGP.

Danilo Petrucci tampil apik di MotoGP 2019

Terakhir, Petrucci kembali berhasil menempati podium di MotoGP Catalunya 2019. Di sana, pembalap berjuluk Petrux itu dapat menyegel podium ketiga dengan memanfaatkan dengan baik insiden yang dialami Jorge Lorenzo dan tiga pembalap top lainnya di lap awal.

Selanjutnya

Comments