Ingin Kencan di Hari Valentine, Intip Inspirasi Makeup Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ingin Kencan di Hari Valentine, Intip Inspirasi Makeup Ini

Ingin Kencan di Hari Valentine, Intip Inspirasi Makeup Ini

KEPONEWS.COM - Ingin Kencan di Hari Valentine, Intip Inspirasi Makeup Ini Valentine merupakan momen yang ditunggu bagi banyak orang, terlebih mereka yang mempunyai pasangan. Pada hari vaentine, banyak orang menyatakan cinta dengan mengajak kencan, memberikan hadiah, dan ban...

Valentine merupakan momen yang ditunggu bagi banyak orang, terlebih mereka yang mempunyai pasangan. Pada hari vaentine, banyak orang menyatakan cinta dengan mengajak kencan, memberikan hadiah, dan banyak hal lainnya.

Tentunya, penampilan juga harus didukung dengan makeup yang ciamik. Siapa tidak senang jikalau melihat pasangan atau orang yang disayang tampil dengan makeup yang cocok.

Nah, jikalau kamu galau ingin tampil seperti apa di hari valentine, ada alternatif riasan yang bisa kamu coba.

Salah satunya kamu bisa ikuti model make up yang viral satu ini, yang diunggah lewat akun Tiktok @Jona_pottger. Beberapa tutorial makeup ini bisa kamu ikuti, mulai dari tampilan innocent look, sassy look, dan sexy glam look.

Viral PNS Wanita Dandan Menor saat Ngantor, Makeup Bagian Ini Bikin Emosi

Dibutuhkan pendidikan khusus untuk menjadi makeup artist.Ingin Kencan di Hari Valentine, Intip Inspirasi Makeup Ini.

Edisi Virtual Date Look ini menuai tanggapan warganet, dengan penyuka sebanyak 81 ribu. Ada tiga warganet yang memuji salah satu make up tutorial innocent look.

Untuk make up innocent look memainkan riasan yang tipis, dengan bulu mata dan juga rambut yang bisa kamu warnai dengan warna natural. Tak lupa dengan lipstik tipis, dengan paduan warna pink untuk mempercantik penampilanmu.

Sedangkan untuk sassy look, kamu bisa memainkan riasan yang tipis dengan warna lipstik yang sedikit tebal. Tak lupa dengan rambut panjang dengan kunciran kuda.

Terakhir, untuk sexy glam look, kamu dapat meriasnya pada bagian rambut. Dengan berbentuk keriting kecoklatan, dan bulu mata yang sedikit tebal, dan lipstik berwarna merah.

Innocent cakep bener kak! ungkap warganet yang memuji hasil make up tersebut.

Hari Valentine, Ini 5 Film yang Cocok untuk Ditonton Bareng Pasangan

Innocent cute banget! tanggap warganet lain.

Comments