Ingin ke Jepang? Ini Hal-Hal Unik yang Ada di Negeri Sakura

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ingin ke Jepang? Ini Hal-Hal Unik yang Ada di Negeri Sakura

Ingin ke Jepang? Ini Hal-Hal Unik yang Ada di Negeri Sakura

KEPONEWS.COM - Ingin ke Jepang? Ini Hal-Hal Unik yang Ada di Negeri Sakura SETIAP negara mempunyai budaya, tradisi dan keunikan tersendiri. Salah satunya ialah Jepang yang mempunyai banyak budaya dan tradisi unik yang sayang untuk dilewatkan. Negara indah ini wajib dikunjung...

SETIAP negara mempunyai budaya, tradisi dan keunikan tersendiri. Salah satunya ialah Jepang yang mempunyai banyak budaya dan tradisi unik yang sayang untuk dilewatkan. Negara indah ini wajib dikunjungi apalagi saat musim semi karena bertepatan dengan mekarnya bunga sakura. Selain itu, Jepang turut ikut dalam perkembangan fashion di dunia.

Tapi, bila Kamu berkunjung ke Jepang banyak hal-hal yang unik dan sedikit gila. Penasaran apa saja? Dilansir Okezone dari ThePopple pada (10/9/2018), 15 hal gila ini hanya bisa Kamu temukan di Jepang.

Entah Ingin Bersyukur atau Ketawa, Pistol Perampok Ini Terjatuh hingga Celana Kedodoran!

Museum Aneh di Jepang

Museum toilet (Washington post)

Jepang mempunyai museum toilet dengan kotoran besar di pintu masuk. Ini menunjukkan beberapa patung dalam posisi tegang saat sedang buang air besar. Ini merupakan museum bertema tinja terkenal di dunia, dan banyak negara lain di dunia telah mengadopsi konsep ini juga.

Pekerjaan Mendorong Orang di Kereta

Transportasi umum yang paling sering digunakan orang-orang Jepang merupakan kereta bawah tanah. Kereta bawah tanah Jepang sangat padat sehingga Kereta Api menyewa orang yang disebut Oshiya, untuk mendorong orang ke kereta. Mereka lebih memilih untuk berdesak-desakan daripada terlambat.

Rasa es krim yang tidak biasa

Rasa es krim pada umumnya yaitu vanilla, cokelat, atau rasa buah-buahan. Namun, pernahkah Kamu mendengar rasa es krim seperti mie, bir atau daging? Nah, rasa tidak biasa ini hanya bisa Kamu temukan di Jepang. Es krim rasa wasabi pun muncul dan banyak diminati di Jepang.

Seberapa Penting Sekolah semenjak Usia Dini untuk Anak-Anak?

Memakan Bunga Nasional, Sakura

Bunga sakura (gardenista)

Sakura ialah bunga nasional Jepang warna pink yang mekar pada musim semi. Tumbuhnya bunga ini dapat mempercantik setiap sudut kota. Namun taukah Kamu kalau bunga sakura bisa dimakan? Ya, orang-orang jepang biasanya memakai bunga sakura untuk menghias makanan penutup.

Fashion street Jepang

Meskipun gaya selalu berubah setiap tahunnya, street fashion di Jepang masih menonjol di Tokyo sampai hari ini. Orang dewasa dapat terlihat mengikuti tradisi untuk membuatnya tetap hidup. Salah satunya foto ini yang terlihat memakai sandal dengan bentuk ikan.

Melon dengan harga 24.000 USD

Kamu pasti pernah mendengar perihal melon Jepang, tetapi bahkan itu tidak semahal melon Raja Yubari. Pada tahun 2008, dua melon Yubari dijual dengan harga $ 24.000 pada lelang atau sekira dengan Rp. 358 juta. Wah sama dengan harga mobil ya!

Siapa bilang hutan itu milik singa?

Bukan singa, ular, atau rusa yang mengisi Pulau Okunoshima. Yang akan Kamu temui di Pulau ini merupakan kelinci-kelinci yang menggemaskan. Awal mulanya yaitu saat beberapa kelinci dibawa ke Pulau Okunoshima untuk penelitian selama Perang Dunia II, tetapi kemudian program itu dibatalkan, dan kelinci dilepaskan.

Tempat Menikmati Wine

wine

Biasanya menikmati wine di sebuah restoran sambil makan malam. Jepang mempunyai tempat yang luar biasa ini di mana Kamu dapat berenang di kolam winw atau kopi. Tak hanya itu, Kamu pun bisa menyeruput wine langsung di tempat tersebut.

Kebiasaan Menjijikan 4 Selebriti yang Jarang Terungkap, Ada Megan Fox hingga Shah Rukh Khan!

Kit-Kat Dalam Rasa yang Unik

Kit-Kat di Jepang terdengar seperti 'Kitto Katsu' dalam bahasa mereka. Itu berarti, "Kamu pasti menang". Kit-kat di negara ini muncul dalam banyak rasa unik seperti ubi jalar, cabai dan apa yang tidak.

Toilet Canggih di Jepang

Toilet umum bisa menjadi tantangan bagi penyandang disabilitas. Misalnya, bagaimana seseorang di kursi roda dapat memakai toilet umum? Atau jenis toilet bisa menjadi masalah bagi sebagian orang. Untuk mengatasi masalah ini, Jepang telah membangun toilet atau toilet yang dapat diakses untuk orang cacat dengan banyak sekali fasilitas canggih di dalamnya.

Bikini Jeans

Kalau Kamu melihat, ini bukan hibrida dari bikini dan celana jeans. Bikini jeans ini awalnya di produksi di Brazil. Namun, celana bikini jeans ini sangat terkenal dan diminati di Jepang.

Robot Peliharaan Untuk Anak

Pada umumnya hewan peliharaan merupakan kucing, anjing atau kelinci. Beda dengan Jepang yang memakai robot sebagai hewan peliharaan. Mendapatkan hewan peliharaan di Jepang sangat mahal, itulah sebabnya beberapa keluarga membawa robot mirip hewan peliharaan untuk anak-anak mereka.

Pengantin Ini Gelar Hajatan di Kuburan, Lucu atau Angker?

Makanan plastik di restoran

Restoran di Jepang memesan makanan plastik (makanan palsu) untuk dipajang di toko-toko dan menarik pelanggan. Bentuknya yang mirip menjadi sulit dibedakan dari makanan sungguhan. Konsep ini terkenal di seluruh dunia tetapi diadopsi di seluruh Jepang.

Mesin vending Jepang

Teknologi Jepang memang canggih dan tiada duanya. Jepang terkenal dengan vending machines yang menjual apa pun. Misalnya, mesin penjual otomatis Jepang dapat memberikan suntikan beras kalau Kamu lapar. Mereka juga menunjukkan kondom, minuman energi dan bahkan kartu doa di tempat-tempat spiritual / keagamaan. Sebuah laporan menunjukkan setidaknya ada 5 juta mesin penjual otomatis yang dipasang secara nasional.

The Baby Mop

Konsep pel bayi dimulai di Jepang sebagai iklan spoof tetapi dan orang-orang menyambut gagasan itu. Orangtua sekarang dapat membelinya untuk anak-anak mereka seharga 40 USD atau sekira dengan Rp.597 ribu. Jadi ketika anak Kamu aktif merangkak dirumah, rumah Kamu bisa bersih.

(rzy)

Comments