Ingin jadi seperti 'boneka seks', wanita ini permak wajah dan tubuhnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ingin jadi seperti 'boneka seks', wanita ini permak wajah dan tubuhnya

Ingin jadi seperti 'boneka seks', wanita ini permak wajah dan tubuhnya

KEPONEWS.COM - Ingin jadi seperti 'boneka seks', wanita ini permak wajah dan tubuhnya Cindy Moore seorang ibu beranak dua dari Salford di Greater Manchester, Inggris telah menghabiskan USD $ 13.000 atau sekitar Rp 173 juta demi mewujudkan impiannya yang aneh yakni memiliki penampilan m...

Cindy Moore seorang ibu beranak dua dari Salford di Greater Manchester, Inggris telah menghabiskan USD $ 13.000 atau sekitar Rp 173 juta demi mewujudkan impiannya yang aneh yakni memiliki penampilan mirip boneka seks di kehidupan nyata. Uang sebesar itu ia habiskan untuk menjalani serangkaian operasi dalam setahun.

Dikutip dari viralthread, Rabu (6/9), obsesi Moore untuk mengubah penampilannya dimulai semenjak masih remaja. Kala itu, usianya masih 19 tahun namun ia sering mengecat rambutnya berwarna pirang dan berdandan menor.

"Ketika saya pertama kali bertemu dengan sang mantan, usiaku 19 tahun dan penampilanku sudah terlihat 'mencolok', tapi tak seekstrem sekarang," tutur Moore.

Keinginannya tampil seperti boneka seks semakin kuat setelah kedua anaknya, Lacy dan Max yang kini berusia enam dan delapan tahun lahir. Apalagi Moore mengalami kenaikan berat badan yang membuatnya putus asa. Hingga kemudian hubungan dengan ayah anak-anaknya hancur karena diselingkuhi, Moore lebih bertekad untuk mengubah dirinya menjadi wanita baru.

Moore melakukan operasi payudara yang mengubahnya dari ukuran A ke Double-F, menyambung rambut dan menyuntik bibir hingga tiga kali dalam sebulan agar impiannya menjadi seperti boneka seks hidup terwujud. Ia juga mencoba menurunkan berat badan lebih banyak.

"Semenjak berpisah, saya merasa lebih percaya diri secara keseluruhan dikarenakan telah mengubah bentuk payudara dan jadi lebih langsing," ujarnya.

Moore tampil seperti boneka seks pada acara reality show di Channel 5 bertajuk '100% Hotter'. Acara TV tersebut mengubah pria dan wanita dengan penampilan ekstrem dan jadi lebih alami. Tetapi hal itu justru memiliki efek sebaliknya pada Moore. Ia sama sekali tidak yakin bahwa tampilan alami merupakan cara yang ia inginkan, Moore rupanya lebih tertarik untuk mengubah penampilannya secara drastis.

Sebagai hasil dari transformasi dirinya, Moore telah memiliki banyak fans di sosmed. Sosoknya pun dengan cepat menjadi viral dan jadi pusat perhatian netizen. Berkat penampilannya yang seperti boneka seks, kini Moore memiliki penghasilan 250 poundsterling per bulan atau sekitar Rp 4,2 juta dari penjualan foto-foto vulgar kepada penggemarnya secara online.

Setelah mengikuti acara televisi tersebut, Moore kemudian diundang untuk bergabung dengan grup 'Bimbonati' di salah satu situs sosmed. Semenjak itu, follower-nya pun terus bertambah.

"Sebelum beralih ke tampilan baru ini (seperti boneka seks hidup), saya hanya memiliki sekitar 100 sahabat dan mereka semua ialah keluarga. Sekarang saya memiliki sekitar 4.000 pengikut," imbuhnya.

Banyak orang yang mempertanyakan transformasi yang dilakukan Moore pada penampilannya. Mengingat dia merupakan ibu tunggal dari dua anak. Namun untungnya keluarga Moore mendukung apa yang dilakukan dirinya. Begitu pula dengan anak-anaknya yang lebih suka dengan penampilan ibunya yang berdandan seperti boneka seks.

Moore mengungkapkan niatnya untuk menjalani lebih banyak operasi plastik termasuk prosedur pembesaran payudara. Dia tampaknya tidak berniat untuk mengakhiri transformasi tubuhnya.

(nng)

Comments