Ingin Jadi Model? Ini Tips Dari Mantan Model dan Ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ingin Jadi Model? Ini Tips Dari Mantan Model dan Ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid

Ingin Jadi Model? Ini Tips Dari Mantan Model dan Ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid

KEPONEWS.COM - Ingin Jadi Model? Ini Tips Dari Mantan Model dan Ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid Gigi Hadid, salah satu model sukses saat ini. (Depositphotos) Yolanda Hadid sukses mengantarkan ketiga buah hatinya, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid menjadi model ternama. Yolanda Hadid sendi...

Gigi Hadid, salah satu model sukses saat ini. (Depositphotos)

Yolanda Hadid sukses mengantarkan ketiga buah hatinya, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid menjadi model ternama. Yolanda Hadid sendiri juga punya karier yang panjang sebagai seorang model. Wanita keturunan Belanda ini berprofesi sebagai model selama 15 tahun.

Mengenal dunia modeling semenjak lama, Yolanda Hadid menyebarkan kiat bagi wanita yang ingin terjun di industri ini. Kuncinya ialah etos kerja dan kepribadian yang membedakan model satu dengan yang lain.

Yolanda Hadid dan ketiga anaknya. (Istimewa)

"Untuk kedua putri saya, saya selalu bilang dengar, 'ada jutaan perempuan cantik di luar sana, yang mungkin jauh lebih cantik dibanding kalian. Jadi agar kalian tampak berbeda dan spesial, kalian harus menjadi perempuan yang bekerja paling keras di set setiap hari, kalian harus baik, kalian harus bersyukur, dan itulah yang diingat orang lain,' " ucap Yolanda Hadid seperti dilansir laman Harper's Bazaar.

Wanita yang pernah tampil dalam serial Making a Model ini juga membuatkan cerita soal peraturan tegas yang ia tetapkan pada Gigi Hadid. Kekasih Zayn Malik ini bercita-cita jadi model semenjak kecil. Gigi Hadid bahkan membujuk Yolanda Hadid dengan mengatakan bahwa banyak yang menjadi model semenjak usia 16 tahun.

Bella Hadid. (Depositphotos)

"Tapi saya tidak peduli. Tidak ada yang boleh bekerja di industri ini sebelum berusia 18 tahun. Kini, Gigi melihat saya dan seperti berkata 'Terima kasih Tuhan, saya punya 2 tahun ekstra untuk tumbuh menjadi diri saya sendiri sebelum saya diekspos dan dinilai oleh semua orang di seluruh dunia,' " ungkap Yolanda Hadid.

(yuri / bin)

Comments