Ingin Hibur Pencinta MotoGP Jadi Alasan Marquez Ikut Balapan Virtual

MotoGP

Sports / MotoGP

Ingin Hibur Pencinta MotoGP Jadi Alasan Marquez Ikut Balapan Virtual

Ingin Hibur Pencinta MotoGP Jadi Alasan Marquez Ikut Balapan Virtual

KEPONEWS.COM - Ingin Hibur Pencinta MotoGP Jadi Alasan Marquez Ikut Balapan Virtual AALST Wabah virus corona telah membuat banyak orang harus berdiam diri di rumah. Bagi sebagian orang yang terbiasa melakukan aktivitas di luar, maka masa karantina diri itu akan sangat membosankan...

AALST Wabah virus corona telah membuat banyak orang harus berdiam diri di rumah. Bagi sebagian orang yang terbiasa melakukan aktivitas di luar, maka masa karantina diri itu akan sangat membosankan.

Begitulah yang juga dirasakan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Ia yang biasa lebih banyak berlatih dengan motor di luar rumah kini harus terkurung dan tak bisa pergi-pergi ke mana-mana untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Razlan Razali Lepaskan Status CEO SIC demi Fokus di Petronas Yamaha SRT

Infografis Marc Marquez

Akan tetapi, Marquez punya cara untuk melepaskan rasa kebosanannya itu, adalah dengan cara mengikuti ajang balapan virtual MotoGP yang diselenggarakan oleh Dorna Sport. Selain untuk melepas penatnya, keikusertaan The Baby Alien di balapan melalui video game tersebut juga untuk menghibur para pencinta MotoGP.

Marquez sadar bahwa banyak orang yang sudah menantikan balapan MotoGP 2020. Namun, karena adanya wabah virus corona mau tak mau kompetisi harus ditunda sampai keadaan bisa mereda.

Karena itulah cara teraman bagi Marquez untuk menghibur para pencinta MotoGP ialah dengan ikut balapan virtual melalu konsol game PlayStation 4 miliknya. Ia yang sudah mengikuti balapan virtual seri pertama akan dipastikan ikut kembali di seri kedua yang berlangsung pada Minggu 12 April 2020 mendatang.

Selanjutnya

Comments