Ingin Gantikan Lorenzo di Honda, Zarco Siap Tampil Optimal di Valencia

MotoGP

Sports / MotoGP

Ingin Gantikan Lorenzo di Honda, Zarco Siap Tampil Optimal di Valencia

Ingin Gantikan Lorenzo di Honda, Zarco Siap Tampil Optimal di Valencia

KEPONEWS.COM - Ingin Gantikan Lorenzo di Honda, Zarco Siap Tampil Optimal di Valencia VALENCIA Johann Zarco menegaskan posisi di tim utama Repsol Honda menjadi sasaran utamanya saat ini. Demi mencapai sasaran tersebut, ia memastikan bakal memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP Vale...

VALENCIA Johann Zarco menegaskan posisi di tim utama Repsol Honda menjadi sasaran utamanya saat ini. Demi mencapai sasaran tersebut, ia memastikan bakal memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP Valencia 2019.

Zarco memang disebut menjadi salah satu kandidat pengganti Jorge Lorenzo di Repsol Honda. Ia dinilai mempunyai kans yang begitu besar untuk menempati posisi tersebut lantaran saat ini tak terikat dengan tim mana pun.

Marquez Berikan Dua Pilihan kepada Honda untuk Pengganti Lorenzo

Setelah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan KTM Red Bull pada pertengahan musim ini, masa depan Zarco memang masih abu-abu. Kini, pembalap asal Prancis itu sendiri tengah mendapat kesempatan untuk memperkuat Tim LCR Honda di tiga balapan terakhir MotoGP 2019. Kesempatan diberikan karena Takaaki Nakagami absen lantaran menjalani operasi.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Zarco menyadari untuk bisa menggapai status sebagai rekan setim Marc Marquez, ia harus menunjukkan penampilan yang memuaskan. Karena itu, ia pun bertekad melakukan hal tersebut di balapan terakhir musim ini yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Minggu (17/11/2019) malam WIB.

Selanjutnya

Comments