Ingin Dapatkan Lacazette, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Arsenal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ingin Dapatkan Lacazette, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Arsenal

Ingin Dapatkan Lacazette, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Arsenal

KEPONEWS.COM - Ingin Dapatkan Lacazette, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Arsenal LYONNAIS -Semenjak melakoni debut bersama Olympique Lyonnais, performa Alexandre Lacazette memang menuai kebanggaan dari beberapa kalangan. Pemain berusia 25 tahun tersebut dinilai sebagai salah satu...
Loading...

LYONNAIS -Semenjak melakoni debut bersama Olympique Lyonnais, performa Alexandre Lacazette memang menuai kebanggaan dari beberapa kalangan. Pemain berusia 25 tahun tersebut dinilai sebagai salah satu penyerang papan atas di dunia ketika ini.

Pada musim ini saja, Lacazette telah sukses menyumbangkan 31 gol dalam 40 penampilannya bersama Lyon. Dengan sejumlah fakta tersebut, wajar kalau Lacazette kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa salah satunya ialah Arsenal.

Bisa dibilang Arsenal menjadi klub yang paling berminat untuk bisa mendapatkan jasa Lacazette di musim depan. Akan tetapi, peluang Arsenal untuk bisa mendapatkan Lacazette bisa dikatakan cukup sulit.

Pasalnya, sang pemain bersangkutan hanya ingin hengkang ke klub yang berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Sementara itu, Arsenal kemungkinan besar takkan tampil di Liga Champions musim depan. Merupakan sang pemain sendiri yang mengatakan hal tersebut belum lama ini.

Tim yang akan saya datangi bakal harus bermain di Liga Champions dan memainkan sepakbola yang bagus. Mereka harus terus mengumpan, tidak hanya mengarahkan bola ke kotak penalti, ucap Lacazette, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (4/5/2017).

Itu tidak akan bekerja untuk saya. Musim panas ini saya mungkin akan coba mencari suasana baru, untuk terus berkembang. Saya akan terus bekerja keras dengan harapan kesempatan bagus akan menghampiri saya di musim panas, tuntas personel Timnas Prancis tersebut.

Ingin Dapatkan Lacazette, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Arsenal
Loading...

Comments