Ingin Dapat Diskon Hotel 80% di Bali Saat Akhir Tahun? Begini Caranya!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ingin Dapat Diskon Hotel 80% di Bali Saat Akhir Tahun? Begini Caranya!

Ingin Dapat Diskon Hotel 80% di Bali Saat Akhir Tahun? Begini Caranya!

KEPONEWS.COM - Ingin Dapat Diskon Hotel 80% di Bali Saat Akhir Tahun? Begini Caranya! Bali tak hanya tempat wisata yang kaya dengan keindahan pantainya. Beragam jenis wisata lainnya bisa kita dapatkan di Bali, termasuk diantaranya wisata edukasi.Banyak kalangan, terutama keluarga muda...
Loading...

Bali tak hanya tempat wisata yang kaya dengan keindahan pantainya. Beragam jenis wisata lainnya bisa kita dapatkan di Bali, termasuk diantaranya wisata edukasi.

Banyak kalangan, terutama keluarga muda yang masih belum mengetahui tentang sisi lain dari pulau Bali. Oleh karena itulah, wisata edukasi bisa menjadi cara untuk mendapatkan pengetahuan baru tentang Bali.

Ingin tahu tempat wisata edukasi apa saja yang bisa Anda kunjungi di Bali? Berikut rekomendasi yang bisa menjadi Acuan Anda.

1. Kebun Raya Eka Karya, Begudul

Tak hanya di kota Bogor, ternyata Kebun Raya juga tersebar di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya berada di Bali. Bagi Anda yang tengah berlibur di Bali, kunjungilah Kebun Raya Eka Karya atau akrab disebut Kebun Raya Bali.

Kebun raya ini merupakan kebun raya pertama yang didirikan oleh putera bangsa, yaitu para peneliti di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Koleksi di Kebun Raya Bali pun tidak kalah banyak, meliputi aneka tumbuhan dari jenis anggrek, lumut, paku, bambu, palem, tanaman karnivor, begonia, tanaman air, tanaman obat, dan tanaman untuk upacara adat.

2. Pulau Penyu, Tanjung Benoa

Kenali aneka jenis penyu, cara bertahan hidup, dan juga cara mereka berkembang biak dengan mengunjungi Pulau Penyu di daerah Tanjung Benoa, Bali.

Sembari menikmati wisata pantai dan berbagai atraksi olahraga di Pantai Tanjung Benoa, Anda dapat menyebrang ke Pulau Penyu.

Selain melihat penangkaran dan budi daya penyu, Anda dapat pula melihat jenis satwa lain di Pulau Penyu, seperti monyet, kelelawar, ular, elang, dan burung kakaktua.

3. Museum Pasifika, Nusa Dua

Perkaya pengetahuan Anda tentang sejarah dan budaya melalui berbagai lukisan yang dipamerkan di Museum Pasifika. Museum lukisan terbesar se-Asia Tenggara ini menyajikan sejarah secara unik melalui gambar dua dimensi.

Terlebih, karya-karya yang tersimpan di museum ini bukan hanya berasal dari maestro Indonesia, melainkan juga karya seniman, setidaknya dari 25 negara di dunia.

Museum Pasifika dibagi ke dalam sebelas ruangan. Setiap ruangan berisi lukisan dari para pelukis dari satu hingga tiga negara.

4. Desa Tuna Rungu, Buleleng

Tumbuhkan empati Anda sekeluarga kepada penderita tuna rungu dengan mengunjungi Desa Tuna Rungu di Buleleng, Bali. Desa yang sejatinya bernama Desa Bengkala ini tidaklah didominasi oleh warga tuna rungu.

Pada kenyataanya, dari ribuan penduduk Desa Bengkala, tidak lebih dari 50 orang tuna rungu yang tinggal di sini. Walaupun demikian, secara turun temurun, anak-anak senantiasa diajari bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan tuna rungu.

Bahasa untuk kamu tuna rungu ini pun seolah menjadi bahasa kedua bagi penduduk Desa Bengkala, yang mereka gunakan untuk berkomunikasi sehari-hari.

5. Desa Tohpati, Gianyar

Saksikan kompleksitas pembuatan kain batik khas Bali dengan mengunjungi pusat pembuatan kain batik dan tenunan Bali ini. Di desa ini, Anda dapat berkeliling dan menemukan pabrik-pabrik batik besar.

Anda pun dapat menyaksikan proses pembuatan batik, mulai dari proses menggambar pola menggunakan pensil dan lilin, pemberian warna, perebusan, hingga tercipta kain batik Bali yang mempesona.

Kunjugan ini akan menjadi pengalaman berharga yang akan membuat Anda lebih menghargai kerja keras para seniman batik, untuk menghasilkan batik berkualitas yang membuat pemakainya merasa bangga dan percaya diri.

Selain itu, supaya lebih hemat, Anda bisa mengunjungi tempat wisata edukasi tersebut dengan menggunakan kupon PROMO HEBOH dari Airy Rooms, yang membuat Anda mendapatkan diskon hotel hingga 80%. Ingin tahu caranya?

Airy Rooms

Promo HEBOH: Hemat tanpa BOHong!

PROMO TERHEBOH Akhir Tahun dari Airy Roomshadir untuk Anda! Dapatkan DISKON langsung sebesar 80% menginap di Airy Rooms manapun.

Proses booking pun sangat mudah melalui Airy App atau melalui situs website Airy Rooms versi desktop dan mobile. Ayo buruan booking sebelum kehabisan karena promo ini terbatas.

Jangan lupa, gunakan kode kupon AIRY80F untuk mendapatkan DISKON langsung Airy Rooms sebesar 80%, dan asiknya lagi DISKON ini berlaku untuk semua Airy Rooms di Indonesia.

Sebelum memesan, perhatikan juga syarat dan ketentuan berikut:

Kupon diskon 80% berlaku tanpa minimum transaksi dalam satu nomor pesanan.

Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (Andorid 1.6.1 dan iOS 1.4.2) atau situs website Airy Rooms versi desktop dan mobile.

Kode kupon dapat digunakan satu kali untuk setiap pelanggan Airy Rooms selama periode promo.

Berlaku untuk semua metode pembayaran.

Promo mengacu pada ketersedian jumlah kamar setiap harinya.

Periode Periode booking: 30 Desember 2016 - 1 Januari 2017.

Periode inap: 30 Desember 2016 - 1 Januari 2017.

Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Pastikan Anda memesan hotel melalui Airy Rooms karena melalui Airy Rooms, Anda bukan saja bisa mendapatkan hotel murah di Bali, tetapi juga memperoleh fasilitas yang memadai.

Gunakan aplikasi Airy Rooms di Android App maupun iOS App, dan pilihlah hotel murah yang sesuai dengan bujet dan kebutuhan Anda.

Selanjutnya, Anda dapat membayar menggunakan kartu kredit ataupun lansung transfer menggunakan bank pilihan Anda.

Selamat liburan murah di Bali dengan promo Airy Rooms!

Comments