Ingin Cepat Nikah, 5 Artis Ini Malah Ketipu Pria Kaya

Trending

Fun / Trending

Ingin Cepat Nikah, 5 Artis Ini Malah Ketipu Pria Kaya

Ingin Cepat Nikah, 5 Artis Ini Malah Ketipu Pria Kaya

KEPONEWS.COM - Ingin Cepat Nikah, 5 Artis Ini Malah Ketipu Pria Kaya Ingin cepat menikah dan membina rumah tangga 5 artis ini malah ketipu pria yang mengaku ngaku kaya raya. Yuk simak siapa saja mereka.Nikita MirzaniNikita merasa ditipu oleh Sajad Ukra. Usai melahirkan...

Ingin cepat menikah dan membina rumah tangga 5 artis ini malah ketipu pria yang mengaku ngaku kaya raya. Yuk simak siapa saja mereka.

Nikita Mirzani

Nikita merasa ditipu oleh Sajad Ukra. Usai melahirkan anak yang kedua, Nikita menggugat cerai sang suami. Sajad Ukra disebut sebut mengaku sebagai orang kaya dengan jabatan tinggi di sebuah bank di Singapura. Nikita baru mengetahui bahwa sebenarnya Sajad hanya karyawan biasa bahkan diketahui Sajad belum miliki tempat tinggal sendiri. Namun karena sudah dilanda cinta, Nikita tetap mendapatkan Sajad. Sayang perilaku dan sikap mantan suaminya itu dirasa kurang baik dan membuat Nikita menggugat cerai Sajad Ukra.

Muzdalifah

Mantan istri dari Nassar ini tertipu dengan pernikahan ketiga kalinya. Mengaku sebagai seorang pengusaha, tetapi justru sang mantan suami merupakan penjual beras. Apalagi dikabarkan bahwa sang mantan suami yang bernama Khairil Anwar ini memiliki sejumlah hutang.

Zaskia Gotik

Pemilik Goyang Itik ini sempat membuat heboh publik karena pernah merasa tertipu oleh Vicky Prasetyo. Usai kabar pertunangannya yang mewah, Zaskia memutuskan hubungan dengan Vicky. Ternyata Vicky memiliki hutang.

Shinta Bachir

Shinta Bachir dikabarkan pernah akan menikahi pria yang mengaku ngaku berasal dari keluarga polisi dan bekerja di perusahaan saham. Keduanya sudah sampai pada lamaran dan tukar cincin. Namun ternyata si calon suami terbelit kasus pencurian motor temen satu kos.

Jenny Cortez

Jenny pernah tertipu pria yang mengaku ngaku sebagai pengusaha parfum kaya. Bahkan keduanya hampir naik ke pelaminan. Rupanya bukan pegusaha parfum, calon suaminya itu hanyalah supplier parfum. Selain itu sang pria ternyata sudah menikah dan mempunyai anak.

Comments