Ingin Cepat Hamil? Tidurlah yang Cukup dan Berkualitas

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ingin Cepat Hamil? Tidurlah yang Cukup dan Berkualitas

Ingin Cepat Hamil? Tidurlah yang Cukup dan Berkualitas

KEPONEWS.COM - Ingin Cepat Hamil? Tidurlah yang Cukup dan Berkualitas JIKA Kamu sampai saat ini sulit mempunyai anak sekali pun sudah mengonsumsi banyak obat hormonal, mungkin kebiasaan Kamu belum benar. Ya, sebuah studi memaparkan bahwa mempunyai waktu tidur yang terat...

JIKA Kamu sampai saat ini sulit mempunyai anak sekali pun sudah mengonsumsi banyak obat hormonal, mungkin kebiasaan Kamu belum benar.

Ya, sebuah studi memaparkan bahwa mempunyai waktu tidur yang teratur dan berbobot terbukti membantu wanita cepat dapat momongan. Tidur teratur di sini maksudnya ialah jam tidur selalu yang konstan dan studi tersebut memaparkan keberhasilannya 4 kali lebih cepat dibandingkan perempuan yang waktu tidurnya berantakan.

Pertahankan Warisan Budaya, Kemasan Lipstik ini Tampilkan Motif Batik yang Tak Biasa!

Kehamilan

Dilansir Okezone dari New York Post, Kamis (11/10/2018), para ahli percaya jam tubuh berkaitan dengan beberapa penyakit dan ini mungkin berpengaruh pada masa kesuburan. Dalam penelitian tersebut, para peneliti di Amerika meminta 176 wanita yang ingin hamil untuk memakai jam tangan pintar yang memantau tingkat aktivitas kesehariannya, termasuk pencatatan jam tidur.

Mereka yang tidur pada waktu yang sama terdata mengalami peningkatan konsepsi empat kali lipat dalam setahun. Perempuan yang masuk dalam periode 90 menit yang sama dua kali lebih mungkin untuk hamil, menurut penelitian dari Washington University di St Louis.

Yuk Bikin Okonomiyaki Soun, Enak Dicamil Sebelum Makan Siang

Elizabeth Ginsburg dari American Society for Reproduction, mengatakan bahwa tidur merupakan hal penting untuk pengaturan normal dan fungsi tubuh yang sehat. Studi ini menunjukkan bahwa bagi wanita yang berencana untuk hamil, pembentukan kebiasaan tidur yang teratur dapat menguntungkan mereka.

Tidur

Sebuah studi terpisah oleh University of Miami menemukan bahwa setiap jam tidur yang hilang menyebabkan kadar testosteron turun hingga 1,5%. Hal ini padahal menjadi salah satu hal penting yang diharapkan untuk proses kehamilan.

Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

Jadi, mulai dari sekarang ada baiknya mengatur jam tidur Kamu dan usahakan untuk tidak terlalu larut karena ini juga berkaitan dengan hormon kebahagiaan Kamu dan risiko penyakit lainnya yang berkaitan dengan kurangnya jam tidur.

(rzy)

Comments