Ingin Buka Puasa Dengan Nasi Briyani Hingga Nasi Mandi, Coba Di Restoran Satu Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ingin Buka Puasa Dengan Nasi Briyani Hingga Nasi Mandi, Coba Di Restoran Satu Ini

Ingin Buka Puasa Dengan Nasi Briyani Hingga Nasi Mandi, Coba Di Restoran Satu Ini

KEPONEWS.COM - Ingin Buka Puasa Dengan Nasi Briyani Hingga Nasi Mandi, Coba Di Restoran Satu Ini Momen Ramadhan kerap dimanfaatkan masyarakat untuk silaturahmi dan berbuka puasa bersama. Banyak sekali restoran juga mulai memberikan menu buka puasa menarik....

Momen Ramadhan kerap dimanfaatkan masyarakat untuk silaturahmi dan berbuka puasa bersama. Banyak sekali restoran juga mulai memberikan menu buka puasa menarik.

Seperti salah satunya Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel siap menyambut bulan Ramadan dengan menu buka puasa ala Timur Tengah dan juga masakan andalan Nusantara lainnya. Tahun ini mereka mengambil tema Sparkling Ramadan Hype, yang akan mengajak para tamu menikmati nuansa Ramadan yang kental dengan sajian makanan, musik dan juga dekorasi khas Timur Tengah.

Kalau tahun lalu kami memulai menu buka puasa pada hari ketiga Ramadan, ternyata antusiasmenya sangat positif. Karena itu, pada tahun ini kami memutuskan untuk memulai langsung di hari pertama Ramadan. Alhamdulilah sudah ada dua grup yang berisikan 40 orang yang membooking di buka puasa hari pertama Ramadan , kata General Manajer The Royale Krakatau Hotel Rury Ide dalam keterangan tertulisannya baru-baru ini.

Nasi Biryani. (Dok: Istimewa)Nasi Biryani. (Dok: Istimewa)

Hidangan andalan di restoran ini merupakan nasi briyani dan juga nasi mandi. Selama Ramadan, menu buka puasa ala Timur Tengah dan masakan lokal yang disajikan ala buffet ini mulai dihidangkan semenjak pukul 17.30 hingga pukul 21.00 WIB.

Jadwal Imsak 1 Ramadhan 1444 H Kamis 23 Maret 2023 Jam Berapa, Lengkap Adzan Magrib dan Doa Niat Puasa

Untuk bisa menikmati sajian khas ala Timur Tengah ini cukup dengan membayar Rp 198 ribu per orang. Kami juga ada promosi genap dan ganjil. Bila mereka datang dengan jumlah ganjil maka discount 5 persen, sebaliknya jumlah genap makan discount 10 persen. Untuk memastikan bisa mendapatkan tempat duduk, pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu, jelas Rury.

Rury menambahkan, kapasitas The Surosowan juga akan ditambah selama Ramadan. Apabila selama ini hanya bisa menampung 250 orang maka pada Ramadan akan ditambah hingga bisa menampung 350 orang.

Kata Rury, yang membedakan suasana buka puasa dengan tempat lain ialah hiburan musik hidup setiap hari serta peragaan busana muslim. Jadi, kata Rury, pengunjung tidak hanya disuguhi menu lezat ala Timur Tengah tetapi juga dihibur oleh musik dan juga banyak sekali aktivitas lainnya.

Kami optimistis jumlah pengunjung tahun ini bisa mencapai dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Sebenarnya tempat berbuka juga ada di Banten Bistro dan juga rooftop Hotel The Royale Krakatau, tapi Surosowan tetap menjadi tempat spesial bagi para pelanggan setia kami. Dengan ambience ala Timur Tengah lalu juga fasilitas yang lengkap serta menu makanan yang berlimpah, kami yakin para pengunjung tidak akan melewatkan kesempatan untuk berbuka puasa di The Surosowan, ujar Rury.

Tips Mencegah Aroma Mulut Tidak Sedap Saat Puasa

Comments