Ingin Belajar Kesuksesan dari Repsol Honda Jadi Alasan Lorenzo Pindah Tim

MotoGP

Sports / MotoGP

Ingin Belajar Kesuksesan dari Repsol Honda Jadi Alasan Lorenzo Pindah Tim

Ingin Belajar Kesuksesan dari Repsol Honda Jadi Alasan Lorenzo Pindah Tim

KEPONEWS.COM - Ingin Belajar Kesuksesan dari Repsol Honda Jadi Alasan Lorenzo Pindah Tim AALST Tak bisa dipungkiri selama enam tahun terakhir ini Repsol Honda merupakan tim terbaik di dunia balap MotoGP. Bersama pembalapnya, Marc Marquez, Repsol Honda berubah menjadi menjadi tim yang bisa...

AALST Tak bisa dipungkiri selama enam tahun terakhir ini Repsol Honda merupakan tim terbaik di dunia balap MotoGP. Bersama pembalapnya, Marc Marquez, Repsol Honda berubah menjadi menjadi tim yang bisa mendominasi gelar juara kompetisi tersebut. Kesuksesan itulah yang membuat Jorge Lorenzo kepincut untuk bergabung dengan tim pabrikan asal Jepang itu.

Menurut Lorenzo, banyak hal yang bisa dipelajari dari tim Repsol Honda. Ia pun senang karena bergabung dengan tim yang mempunyai banyak kebahagian serta kebanggaan yang menaungi seluruh elemen di tim tersebut. Lorenzo ingin menjadi sukses seperti yang sudah dirasakan The Baby Alien julukan Marquez selama enam tahun terakhir di Repsol Honda.

Manajer Honda: Lorenzo Seorang Juara Sejati

Tak hanya dari segi timnya, Lorenzo pun ingin mempelajari banyak hal dari Marquez. Pembalap yang bisa dikatakan sangat superior di dunia MotoGP selama enam musim terakhir ini. Hal itulah yang menjadikan Lorenzo memilih pindah ke Repsol Honda. Ia pun senang karena bisa belajar banyak dari tim barunya tersebut.

Saya bisa mengatakan dia (Marquez) merupakan pembalap yang fenomenal. Saya bisa mendapatkan banyak hal yang bisa dipelajari dari dirinya. Jadi saya masuk ke tim yang mempunyai banyak kebahagian serta kebanggaan, ujar Lorenzo, melansir dari Crash, Jumat (25/1/2019).

Banyak sekali kerendahan hati (di Repsol Honda), sedikit demi sedikit, saya akan mencoba untuk memahami segalanya dan mendapatkan hasil yang terbaik. Mencoba untuk sukses bersama mereka, tutup pembalap berpaspor Spanyol itu.

(RNR)

Comments