Ingat Yang Mulia di Benteng Takeshi? Ini 8 potret terbarunya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ingat Yang Mulia di Benteng Takeshi? Ini 8 potret terbarunya

Ingat Yang Mulia di Benteng Takeshi? Ini 8 potret terbarunya

KEPONEWS.COM - Ingat Yang Mulia di Benteng Takeshi? Ini 8 potret terbarunya Benteng Takeshi merupakan salah satu game show dari Jepang yang terkenal di beberapa negara. Acara ini pertama kali mengudara di stasiun televisi di Jepang pada 1986 hingga 1989. Sedangkan di Indonesi...

Benteng Takeshi merupakan salah satu game show dari Jepang yang terkenal di beberapa negara. Acara ini pertama kali mengudara di stasiun televisi di Jepang pada 1986 hingga 1989. Sedangkan di Indonesia, Benteng Takeshi baru tayang pada 2002. Kamu termasuk penonton setia acara ini nggak?

Nggak hanya permainan-permainannya saja yang masih diingat, para pengisi Benteng Takeshi juga masih melekat nih. Salah satu yang paling dikenal merupakan Takeshi Kitano sang Kaisar yang biasa dipanggil Yang Mulia. Hmmm, kira-kira gimana ya penampilannya kini?

Puluhan tahun berlalu, Takeshi Kitano Sang Kaisar yang semula tampak begitu muda, kini rambutnya sudah penuh uban. Meski nggak muda lagi, namun Takeshi Kitano masih aktif di dunia hiburan. Ia bahkan juga dikenal sebagai seorang pebisnis dan profesor di salah satu kampus di Jepang.

Penasaran kan, seperti apa sih penampilan terbaru si Yang Mulia yang kini sudah berusia 73 tahun? Yuk intip delapan potret terbarunya seperti dilansir dari akun Instagram @kitanoblue_official, Kamis (27/2)

1. Ini dia sosok Yang Mulia, Takeshi Kitano yang sudah berusia 73 tahun.

2. Meski sudah nggak muda, namun soal gaya, Takeshi masih modis. Lihat dong gaya stylishnya.

Comments