Ingat Udin Sedunia? 10 Potret terbarunya bikin pangling

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ingat Udin Sedunia? 10 Potret terbarunya bikin pangling

Ingat Udin Sedunia? 10 Potret terbarunya bikin pangling

KEPONEWS.COM - Ingat Udin Sedunia? 10 Potret terbarunya bikin pangling Kamu masih ingat Udin Sedunia? Pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat ini dikenal publik lewat lagu berjudul Udin Sedunia pada 2011. Lagu tersebut sukses mencuri perhatian lewat liriknya yang unik. Dal...
Loading...

Kamu masih ingat Udin Sedunia? Pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat ini dikenal publik lewat lagu berjudul Udin Sedunia pada 2011. Lagu tersebut sukses mencuri perhatian lewat liriknya yang unik. Dalam lagu tersebut, Udin menciptakan lirik yang terinspirasi dari namanya sendiri. Seperti kalimat 'Udin yang pertama namanya awaludin'.

Ketenaran lagu tersebut juga sempat mengantarkan Udin Sedunia berada di puncak popularitasnya. Saat itu, Udin Sedunia kerap tampil sebagai pengisi acara dalam banyak sekali program televisi. Namun sayang, ketenaran yang diterima Udin Sedunia tak bertahan lama. Delapan tahun berlalu, nama Udin pun mulai jarang terdengar.

Meski tak sesering dulu tampil di layar kaca, namun Udin Sedunia ternyata masih berkecimpung di dunia musik lho. Pria 37 tahun ini juga masih mengeluarkan beberapa lagu yang diputar di banyak sekali platform musik digital. Menetap di kampung halaman, Udin kerap membagikan kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

Lama tak terdengar kabar, penampilan Udin pun mengalami banyak perubahan. Doi kini jadi terlihat lebih modis lho. Beberapa penampilannya pun sukses bikin pangling. Nah, penasaran kan penampilan terbaru Udin Sedunia?

Yuk, intip 10 potret terbarunya seperti dirangkum dari akun Instagram @realudinsedunia, Rabu (20/11).

1. Ini dia potret terbaru Udin Sedunia. Meski jarang tampil di TV, Udin masih aktif mengisi acara off air di Lombok lho.

2. Nggak cuma konsisten dengan karya-karyanya, Udin juga disibukkan dengan kegiatan lainnya. Salah satunya ialah bakti sosial.

3. Di kampung halamannya, Udin juga kerap melibatkan para sahabat untuk menghasilkan karya.

4. Udin kini kerap memperlihatkan penampilan barunya dengan cambang tipis di wajahnya.

5. Meski jarang tampil di TV, Udin sesekali masih diundang di beberapa acara. Doi juga sempat main sinetron dan film lho.

Comments