Ingat Lagu Anak-anak Kebelet Pipis , Sekarang Keadaan Penyanyinya Seperti Ini

Trending

Fun / Trending

Ingat Lagu Anak-anak    Kebelet Pipis  , Sekarang Keadaan Penyanyinya Seperti Ini

Ingat Lagu Anak-anak Kebelet Pipis , Sekarang Keadaan Penyanyinya Seperti Ini

KEPONEWS.COM - Ingat Lagu Anak-anak Kebelet Pipis , Sekarang Keadaan Penyanyinya Seperti Ini >Para generasai 90-an, lagu Kebelet Pipis sangat familiar. Lagu Kebelet Pipis sukses menjadi idola di indera pendengaran anak-anak pada jaman itu. Massimiliano Manassero atau yang sering di panggil...

efegeg

>Para generasai 90-an, lagu Kebelet Pipis sangat familiar. Lagu Kebelet Pipis sukses menjadi idola di indera pendengaran anak-anak pada jaman itu. Massimiliano Manassero atau yang sering di panggil Ciccio. Sempat cukup lama vakum di dunia hiburan, akhirnya pria berdarah Italia ini kembali muncul di layar kaca. Ciccio mencuri perhatian publik dalam kemunculannya di sinteron Tendangan Dari Langit The Series dan Ganteng Ganteng Serigala. Dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Cio berperan sebaagi Winky dan beradu acting dengan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

yiy

gg5y6uy

Selain itu, cowok 22 tahun ini juga semakin sering muncul di layar lebar. Setelah film Juara, Ciccio kembali mencuri perhatian dalam film Total Caos. Selain itu, cowok berhidung mancung ini ternyata juga mencintai olahraga sepak bola juga muathai. Ciccio mengikut latihan muathai secara teratur. Wajah ganteng dan badan tegap membuat cowok berdarah Italia ini diidolakan banyak cewek.

Comments