Ingat, Ladies! Gara-Gara Terlalu Jual Mahal dan 3 Hal Ini, Gebetan Bisa Menjauh

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ingat, Ladies! Gara-Gara Terlalu Jual Mahal dan 3 Hal Ini, Gebetan Bisa Menjauh

Ingat, Ladies! Gara-Gara Terlalu Jual Mahal dan 3 Hal Ini, Gebetan Bisa Menjauh

KEPONEWS.COM - Ingat, Ladies! Gara-Gara Terlalu Jual Mahal dan 3 Hal Ini, Gebetan Bisa Menjauh SAAT Anda sedang mengicar seorang gebetan, sebaiknya punya taktik khusus. Jangan sampai si dia menjauh karena ulah Anda yang tidak sesuai.BERITA REKOMENDASI + Bertemu dengan pria yang diidamkan merupa...

SAAT Anda sedang mengicar seorang gebetan, sebaiknya punya taktik khusus. Jangan sampai si dia menjauh karena ulah Anda yang tidak sesuai.

BERITA REKOMENDASI +

Bertemu dengan pria yang diidamkan merupakan keinginan setiap wanita. Tak jarang, mereka akan berdandan maksimal demi menarik perhatian si pria tersebut. Tapi, jangan sampai Anda terlalu proaktif dan membuat si pria geli.

Sudah jadi rahasia umum, seorang wanita yang tengah kasmaran akan tampil heboh di depan sang pujaan hati. Tapi, hati-hati, sikap aneh yang Anda tunjukkan ini bisa jadi membuat si pria risih dan menjauh.

Nah, sebenarnya apa sajakah yang membuat gebetan Anda menghilang tanpa alasan? Mau tahu? Simak ulasan dari Time of India di bawah ini:

Penampilan

Meski terlihat cuek, sebenarnya seorang pria sangat memperhatikan penampilan gebetannya. Para pria diam-diam selalu melihat dan menilai setiap busana yang Anda kenakan. Tak jarang, mereka akan memberikan komentar perihal hal yang tidak sesuai selera.

Itulah sebabnya, Anda wajib memperhatikan penampilan setiap kali berkencan dengan si pujaan hati. Jangan sampai Anda salah mengenakan kostum yang membuatnya malu. Jikalau perlu, pakailah baju dengan warna kesukaannya agar dia tidak berpaling dan hubungan Anda berlanjut.

Terlalu percaya diri

Sikap terlalu percaya diri yang dimiliki seorang wanita membuat pria merasa tidak nyaman. Bukan tanpa alasan, pria merupakan makhluk kuat yang kodratnya melindungi wanita. Makanya, mereka tidak suka dengan wanita yang terlalu percaya diri. Alasannya adalah, wanita dengan karakter seperti itu cenderung sangat mandiri dan merasa tidak membutuhkan bantuan pria.

Terlalu jual mahal

Sebagai wanita Anda terkadang harus jual mahal agar tidak dicap gampangan. Tapi, jangan sampai sikap jual mahal Anda kelewat batas. Bukannya membuat penasaran, hal itu malah membuat pria malas mendekat. Alasannya adalah, mereka menganggap wanita yang terlalu jual mahal sangat sombong dan menyebalkan.

Manja dan egois

Wanita memang identik dengan sikap manja dan egois. Tapi, coba kendalikan sikap tersebut selama masa perkenalan. Terlalu manja dan mau menang sendiri akan menimbulkan kerugian bagi Anda. Alih-alih dimengerti, si pria malah akan mundur karena tak sanggup meladeni sikap Anda yang masih kekanak-kanakan. Demikian ditulis situs Solopos.

6 Hal Ini Tak Diceritakan Pria di Kencan Pertama, Barisan Para Mantan Salah Satunya
Sering Pakai Maskara Tiap Hari? Ladies, Waspadai 4 Bahaya Ini
Mengunyah Bawang Putih Mentah Bisa Sembuhkan Batuk? Ini Faktanya!
8 Perubahan Payudara ketika Wanita Hamil, dari Lebih Sensitif hingga Nyeri

(tty)

Ingat, Ladies! Gara-Gara Terlalu Jual Mahal dan 3 Hal Ini, Gebetan Bisa Menjauh

Comments