Ingat jasa ibunda, Jokowi pernah janji begini sebagai anak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ingat jasa ibunda, Jokowi pernah janji begini sebagai anak

Ingat jasa ibunda, Jokowi pernah janji begini sebagai anak

KEPONEWS.COM - Ingat jasa ibunda, Jokowi pernah janji begini sebagai anak Keluarga Presiden Joko Widodo berduka. Ibunda, Sujiatmi Notomihardjo, meninggal dunia di Solo pada Rabu (25/3) setelah empat tahun menderita kanker. Selama ini Jokowi dikenal sangat menyayangi sosok s...

Keluarga Presiden Joko Widodo berduka. Ibunda, Sujiatmi Notomihardjo, meninggal dunia di Solo pada Rabu (25/3) setelah empat tahun menderita kanker.

Selama ini Jokowi dikenal sangat menyayangi sosok sang ibu. Banyak sekali keputusan menentukan dalam kehidupan Jokowi tak bisa dilepaskan dari peran ibunda.

Pada momen Hari Ibu 2018 silam, Presiden Jokowi bahkan membuat video khusus untuk ibundanya. Dalam video yang diunggah di Instagram Jokowi itu, Presiden memberikan pesan mengharukan sebagai seorang anak.

Video itu dibuat karena Jokowi tidak bisa muncul dan melakukan sungkem pada ibunda. Lewat video itu, Jokowi mengungkapkan betapa besar usaha ibunda untuk dirinya, semenjak masih bersekolah hingga bekerja.

Sujiatmi selalu memberi dukungan. Bahkan ketika Jokowi bangkrut usahanya. Sang ibu menjadi penyemangat untuk bangkit. Sang ibu selalu menyemangati dan tersenyum dengan nrimo pada Jokowi.

Ibu, mohon maaf saya tidak sowan dan sungkem di Hari Ibu ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua usaha Ibu.

Saya ingat Ibu terus memberikan semangat kepada saya untuk tetap optimis untuk sekolah di mana saja.

Ketika usaha saya bangkrut, juga Ibu menguatkan dengan senyum yang sangat nrimo, seakan mengatakan untuk terus, terus berikhtiar, terus tetap berikhtiar.

Ibu, saya tidak bisa membalas semua kebaikan dan usaha Ibu, namun saya akan berusaha terus menjadi putra Ibu yang baik, putra Ibu yang terbaik. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2018.

Recommended By Editor Ingat jasa ibunda, Jokowi pernah janji begini sebagai anak

Comments