Ingat Artis FTV Ini? Setelah Jadi Mama Muda, Begini Penampilannya Sekarang!

Trending

Fun / Trending

Ingat Artis FTV Ini? Setelah Jadi Mama Muda, Begini Penampilannya Sekarang!

Ingat Artis FTV Ini? Setelah Jadi Mama Muda, Begini Penampilannya Sekarang!

KEPONEWS.COM - Ingat Artis FTV Ini? Setelah Jadi Mama Muda, Begini Penampilannya Sekarang! Bagi pecinta Film Televisi (FTV) tentu sudah tak asing dengan sosok wanita cantik ini, Fanny Fabriana. Meski sempat bermain dalam sejumlah film dan sinetron, tetapi Fanny lebih dikenal sebagai artis F...

fabriana2

Bagi pecinta Film Televisi (FTV) tentu sudah tak asing dengan sosok wanita cantik ini, Fanny Fabriana. Meski sempat bermain dalam sejumlah film dan sinetron, tetapi Fanny lebih dikenal sebagai artis FTV. Bagaimana kabarnya?

Salah satu pemeran di Preman In Love ini belakangan jarang muncul di layar kaca. Apalagi, setelah ia menikah dengan Zacky Badruddin pada tahun 2011 lalu. Meski begitu, ia sempat bermain dalam beberapa film dan sinetron.

Kini, Fanny Fabriana sudah tak bermain FTV lagi, lantaran ketika ini ia lebih fokus mengurus keluarga kecilnya. Fanny juga aktif dalam rangkaian kegiatan sosial, salah satunya di kegiatan yang mengkampanyekan kepedulian pada kanker payudara.

fabriana1

fabriana

Walaupun memiliki sejumlah kesibukan, Fanny tak melupakan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu bagi anaknya. Bahkan, ia dan suami tak lupa untuk berlibur bersama. Seperti beberapa waktu lalu, Fanny berlibur ke Disney Land, Jepang dan Singapura bersama suami dan kedua anaknya.

Wanita yang berusia 32 tahun ini tetap menjaga penampilannya. Secara penampilan, Fanny terlihat tak banyak berubah, ia tetap cantik serta selalu tampil menawan.

Comments