INFOGRAFIK: Gemerlap NBA All-Star Game 2019

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

INFOGRAFIK: Gemerlap NBA All-Star Game 2019

INFOGRAFIK: Gemerlap NBA All-Star Game 2019

KEPONEWS.COM - INFOGRAFIK: Gemerlap NBA All-Star Game 2019 Di tengah musim yang dihiasi laga-laga seru dan ketat, NBA juga memberikan hiburan bagi penggemarnya di seluruh dunia lewat NBA All-Star Game. Rangkaian acara penuh hiburan ini akan dipentaskan di Spe...

Di tengah musim yang dihiasi laga-laga seru dan ketat, NBA juga memberikan hiburan bagi penggemarnya di seluruh dunia lewat NBA All-Star Game. Rangkaian acara penuh hiburan ini akan dipentaskan di Spectrum Center, Charlotte, Sabtu pagi sampai Senin pagi waktu Indonesia, 16-18 Februari 2019.

Laga yang mementaskan bintang-bintang dari Wilayah Timur dan Barat ini untuk kali kedua seperti tahun lalu bukan mempertemukan tim bernama East dan West. Tapi, sesuai nama kaptennya adalah Tim LeBron dan Team Giannis. Merujuk pada superstar Barat asal Los Angeles Lakers, LeBron James, dan bintang Timur, Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), juga kebebasan bermain tak sesuai wilayahnya.

image_title

Pelicans Putus Rentetan Kemenangan Thunder

image_title

Warriors Dibantai Blazers, Bucks Pecundangi Pacers

image_title

Warriors Menang Lagi, Durant dan Curry Jadi Bintang

Selain laga para bintang pada Senin pagi WIB, seperti biasa NBA All-Star Game juga menyajikan 3 Point Contest dan Slam Dunk Contest. NBA mania, silakan menyimak jadwal lengkap acaranya di Infografik berikut ini.

Comments