Info Terbaru Wabah Corona, Kota Wuhan Terisolasi, Berikut Keterangan Warga yang Terperangkap

Internasional

News / Internasional

Info Terbaru Wabah Corona, Kota Wuhan Terisolasi, Berikut Keterangan Warga yang Terperangkap

Info Terbaru Wabah Corona, Kota Wuhan Terisolasi, Berikut Keterangan Warga yang Terperangkap

KEPONEWS.COM - Info Terbaru Wabah Corona, Kota Wuhan Terisolasi, Berikut Keterangan Warga yang Terperangkap Informasi viral hari ini - Update terbaru wabah Coronavirus, Kota Wuhan, China terjebak dengan virus. Dilaporkan 41 meninggal, 1000-an jiwa tertular. Virus corona dengan karakteristik mirip dengan SAR...
Loading...

Informasi viral hari ini - Update terbaru wabah Coronavirus, Kota Wuhan, China terjebak dengan virus. Dilaporkan 41 meninggal, 1000-an jiwa tertular.

Virus corona dengan karakteristik mirip dengan SARS tengah menjadi perhatian masyarakat internasional.

Pasalnya virus tersebut telah menyebar ke banyak sekali negara.

Dari pemerintah China sendiri telah mengumumkan bahwa korban meninggal karena wabah virus corona telah mencapai 41 orang.

Dalam laporan yang dirilis Sabtu (25/1/2020), Beijing menyatakan adanya 15 korban baru, dengan lebih dari 1.000 orang terinfeksi, lapor Kompas.com.

Deretan Fakta Virus Corona yang Penting Orang Tahu, Berfokus di Cina Jadi Sorotan Dunia

Alasan Suami Wanita Malang Berubah Total Setelah 12 Hari Pernikahan, Ini Kata Psikolog

Kota Wuhan Diisolasi Pemerintah Tiongkok terkait Penyebaran Virus Corona Kota Wuhan Diisolasi Pemerintah Tiongkok terkait Penyebaran Virus Corona (Tangkap Layar Youtube Kompas TV)

Berdasarkan laporan New York Times, laporan korban meninggal karena virus corona melonjak hingga 60 persen dari jumlah sebelumnya 26.

Dari 41 korban yang terkonfirmasi, tiga di antaranya terjadi di luar Wuhan, kota yang menjadi asal muasal penyebaran virus.

Satu kematian dilaporkan tercatat di kota Provinsi Hubei, satu di Provinsi Hebei, dan sisanya di Heilongjiang yang berbatasan dengan Rusia.

Para korban terbaru berusia antara 55 sampai 87 tahun. Sebanyak 11 di antaranya merupakan pria, dan sisanya perempuan.

Komisi Kesehatan China dikutip AFP juga mengumumkan 180 kasus baru orang yang terjangkit, dengan 77 di antaranya terjadi di Wuhan.

HALAMAN 2 =================>

Comments