Info Terbaru dari Polisi Soal Pelaku Pembacokan Satu Keluarga di Stabat

Nasional

News / Nasional

Info Terbaru dari Polisi Soal Pelaku Pembacokan Satu Keluarga di Stabat

Info Terbaru dari Polisi Soal Pelaku Pembacokan Satu Keluarga di Stabat

KEPONEWS.COM - Info Terbaru dari Polisi Soal Pelaku Pembacokan Satu Keluarga di Stabat Kamis, 23 Januari 2020 15:42 WIB Rahul, terduga pelaku yang melakukan pembacokan satu keluarga di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Stabat Langkat, Sumut.Foto: ANTARA/HO LANGKAT - Jajaran Polres La...
Loading...

Kamis, 23 Januari 2020 15:42 WIB Info Terbaru dari Polisi Soal Pelaku Pembacokan Satu Keluarga di Stabat

Rahul, terduga pelaku yang melakukan pembacokan satu keluarga di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Stabat Langkat, Sumut.Foto: ANTARA/HO

LANGKAT - Jajaran Polres Langkat memastikan kasus pembacokan satu keluarga di Kelurahan Sidomulyo Stabat, masih dalam penyelidikan.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK menegaskan pelaku bernama Rahul, 20, hingga kini masih dalam pencarian kepolisian.

Doddy Hermawan memaparkan, tim pemburu sudah bergerak dilapangan baik dari Polsek Stabat maupun Polres Langkat untuk terus mencari pelaku pembacokan itu.

"Tim masih terus dilapangan untuk mencari pelau pembacokan," tegas Doddy sebagaimana dilansir Antaranews.com, hari ini.

Seperti diketahui peristiwa pembacokan itu terjadi Selasa (21/1) sekira pukul 20.00 WIB telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat di Jalan Karya Bakti Lingkungan VI Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Stabat.

Tengkorak Kepala Astrid Aprilia Akhirnya Ditemukan, Pelakunya Ternyata

Karena peristiwa itu menyebabkan Eliawaty, 42, seorang Ibu rumah tangga mengalami luka robek di siku. Lalu anaknya Aldona Veronika, 26, mengalami luka di kepala belakang dan punggung dan Adinda Permata, 7, mengalami luka lengan kiri.(antara)

BERITA TERKAIT

Comments