Induk Anjing Mencoba Menghalangi Pemiliknya yang Akan Menjual Anak Anjingnya

Unik

Ragam / Unik

Induk Anjing Mencoba Menghalangi Pemiliknya yang Akan Menjual Anak Anjingnya

Induk Anjing Mencoba Menghalangi Pemiliknya yang Akan Menjual Anak Anjingnya

KEPONEWS.COM - Induk Anjing Mencoba Menghalangi Pemiliknya yang Akan Menjual Anak Anjingnya Cinta ibu tidak membedakannya berdasarkan jenis atau seberapa banyak. Karena cinta ibu selalu yang paling tidak mementingkan diri sendiri dan layak untuk dihargai. Meskipun diungkapkan dalam banyak se...

Cinta ibu tidak membedakannya berdasarkan jenis atau seberapa banyak. Karena cinta ibu selalu yang paling tidak mementingkan diri sendiri dan layak untuk dihargai. Meskipun diungkapkan dalam banyak sekali bentuk, konotasinya tidak akan pernah berubah.

Belum lama ini, seorang netizen membagikan adegan perpisahan anak anjing dan induknya yang membuat orang sangat sedih dan tak berdaya setelah membacanya.Seorang pria pergi ke pasar untuk membeli anjing, dan kebetulan melihat seorang pemilik kios menjual anjing. Melihat beberapa anak anjing, Pria itu sangat tertarik dan akan memilih satu untuk dibeli.Pria itu mengambil anak anjing yang lebih besar dari beberapa anak anjing dan menanyakan harganya dengan pemilik kios. Akhirnya mendapat kesepakatan dengan harga yang tepat. Saat itu banyak orang yang berada di kios itu.Ketika pria itu menyelesaikan transaksi dengan pemilik kios dan siap mengambil anak anjing itu. Adegan yang luar biasa muncul, yang mengejutkan semua orang yang muncul.Induk anjing itu tiba-tiba berlari ke arah pria itu, tapi bukan untuk menyakitinya, tapi untuk anak anjing yang ada di pelukan pria itu.Wajah induk anjing penuh dengan kesedihan dan pengharapan, mungkin ia mengerti bahwa semua usahanya sia-sia, tetapi ia ingin memperjuangkannya.Induk anjing menggigit anak anjing dengan lembut, matanya sudah penuh air mata. Melihat pemandangan seperti itu, pria itu dan orang-orang yang ada di sana sangat terharu.Induk anjing itu menciumi anaknya sangat lama sebelum perlahan-lahan menurunkan tubuhnya.Pemandangan yang begitu mengharukan membuat orang-orang yang muncul sangat terharu dan tak berdaya.Melihat pemandangan seperti itu, pria itu berkata kepada induk anjing,: Jangan khawatir, saya akan merawat si kecil dengan baik. Ibu anjing itu sepertinya mengerti apa yang dikatakan pria tersebut, dan terlepas dari semua keengganannya, dia masih melihat pria itu membawa anak anjing itu pergi.Saya percaya bahwa banyak orang yang terharu dan tidak berdaya setelah membacanya. Tapi tidak ada yang bisa dilakukan. Saya hanya berharap pria itu dapat memperlakukan si kecil dengan baik. Bagaimanapun, setiap anak merupakan harta di hati orang tua.Saya percaya bahwa banyak pemilik yang memelihara anjing telah mengalami adegan seperti itu. Oleh karena itu, saya harap bila Kamu tidak berencana untuk membiarkan anjing Kamu berkembang biak, Kamu harus mensterilkan anjing Kamu sesegera mungkin. Ini tidak hanya baik untuk kesehatan anjing, tetapi juga menghindari pemandangan yang menyedihkan seperti kejadian di atas.Terakhir, saya berharap bagi yang berencana memelihara anjing, karena mereka memilih untuk memelihara anjing, mohon perlakukan mereka dengan lebih baik dan jangan mudah menyerah.Umur hewan peliharaan sangat pendek. Bila Kamu tidak mencintai mereka, tolong jangan sakiti mereka.Saya harap semua orang dapat mengadopsi anjing-anjing liar atau di tempat penampungan daripada membeli dari para pedagang anjing. (yn)Sumber: hkerVideo Rekomendasi:

Comments