Induk Anjing Melahirkan 8 Anak Anjing di Luar, Dia Tidak Hanya Menolak untuk Pulang, Tapi Juga Berani kepada Pemiliknya

Unik

Ragam / Unik

Induk Anjing Melahirkan 8 Anak Anjing di Luar, Dia Tidak Hanya Menolak untuk Pulang, Tapi Juga Berani kepada Pemiliknya

Induk Anjing Melahirkan 8 Anak Anjing di Luar, Dia Tidak Hanya Menolak untuk Pulang, Tapi Juga Berani kepada Pemiliknya

KEPONEWS.COM - Induk Anjing Melahirkan 8 Anak Anjing di Luar, Dia Tidak Hanya Menolak untuk Pulang, Tapi Juga Berani kepada Pemiliknya Dunia ini penuh dengan banyak cinta palsu, hanya cinta ibu yang tidak akan salah.Cinta ibu begitu besar, tidak peduli seberapa sulitnya hidup bagi seekor anjing, untuk menjaga anak tetap aman, dia aka...

Dunia ini penuh dengan banyak cinta palsu, hanya cinta ibu yang tidak akan salah.

Cinta ibu begitu besar, tidak peduli seberapa sulitnya hidup bagi seekor anjing, untuk menjaga anak tetap aman, dia akan mencoba yang terbaik untuk melindunginya bahkan bila itu melawan perintah pemiliknya.

Baru-baru ini, seorang nenek merasa sangat tidak berdaya terhadap anjing peliharaannya. Dia jelas ingin membantu, tetapi anjing peliharaan itu meraung padanya.

Di sebuah kebun pisang yang cukup tersembunyi, seekor anjing meringkuk di lubang tanah, menatap dingin pada nenek di depannya, giginya terlihat menyeringai beberapa kali.

Tidak peduli bagaimana nenek itu memanggilnya, anjing itu tidak akan pernah meninggalkan lubang, karena ada 8 anak anjing yang lahir di pelukannya, dan dia ingin melindungi anak-anaknya.

Induk anjing itu jelas tidak mau menuruti perintah nenek. Nenek itu merupakan pemiliknya, bila bukan untuk melindungi anaknya, dia tidak akan membuat nenek marah dengan cara ini.

Namun, nenek itu bersikeras untuk membawa anak-anak anjingnya ke dalam rumah, dengan sebuah wadah dia akhirnya berhasil mengusir induk anjing itu, dan kemudian memasukkan 8 anak anjing ke dalam wadah tersebut.

Induk anjing yang meninggalkan lubang itu tidak lagi bersikap proaktif, dia hanya berdiri dan menatap nenek dengan waspada, karena takut terjadi apa-apa dengan delapan anak anjingnya.

Mengapa nenek itu harus mengambil 8 anak anjing itu?

Tempat induk anjing itu melahirkan kebetulan berada di sisi jalan kecil, karena ibu anjing itu sangat proaktif setelah melahirkan, bahkan pemiliknya sendiri tidak bisa dengan mudah mendekatinya, apalagi orang lain yang lewat.

Jadi setelah mendapat keluhkan dari tetangga beberapa kali, nenek harus pergi sendiri dan berencana untuk memanggil anjingnya pulang.

Setelah 8 anak anjingnya dibawa pergi oleh nenek, induk anjing hanya bisa mengikuti di belakang.Pada saat ini, meskipun dia takut nenek akan menyakiti anak-anak anjing, dia tidak berani memprovokasi nenek lagi.

Ada sangkar anjing yang cukup bagus di halaman belakang rumah nenek itu, yang khusus dibangun oleh keluarga untuk induk anjing. Oleh karena itu, ketika 8 anak anjing dimasukkan ke dalam sangkar oleh nenek, ibu anjing secara alami mengikuti.

Induk anjing yang kembali ke sangkar menjadi lebih patuh, mungkin dia melihat nenek tidak akan menyakiti 8 anak anjingnya, tetapi hanya ingin membawa mereka pulang .

Sebenarnya, induk anjing itu tidak galak sama sekali, jikalau bukan karena untuk melindungi anak-anaknya, dia tidak akan menyerang siapa pun di desa.

Namun, alasan mengapa ibu anjing sangat peduli dengan 8 anak anjing itu merupakan karena dia bahkan tidak bisa mempercayai pemiliknya sendiri, karena dia tidak ingin kehilangan anak lagi Yah, anak-anaknya sebenarnya hidup cukup sehat. .

Sebagai anjing pedesaan, begitu ibu anjing mempunyai bayi, tidak mungkin pemiliknya akan merawat seluruh anak anjing. Jadi setiap kali anak anjing tumbuh besar, mereka akan memberikan pada orang lain.

Meskipun bibinya melakukan hal yang benar, itu membuat ibu anjing sangat tidak senang, dia tidak ingin anak-anaknya meninggalkannya satu per satu, jadi dia memilih untuk menyembunyikan 8 anak anjing di luar.

Mungkin di mata ibu anjing, kebun pisang di dekat desa begitu jauh dari rumah, dan tidak banyak orang yang lewat, secara alami sangat aman.

Tapi apa yang ibu anjing tidak pikirkan merupakan bahwa, bila hanya satu orang yang digigit olehnya ketika lewat, itu akan membawa banyak masalah bagi nenek.

Untungnya, nenek baik hati dan tidak menghukum induk anjing karena keluhan tetangga.

Sumber: hker.life

Comments