Indra Sjafri Kembali Latih Timnas U-19, Ini Kata Bima Sakti

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Indra Sjafri Kembali Latih Timnas U-19, Ini Kata Bima Sakti

Indra Sjafri Kembali Latih Timnas U-19, Ini Kata Bima Sakti

KEPONEWS.COM - Indra Sjafri Kembali Latih Timnas U-19, Ini Kata Bima Sakti Timnas Indonesia U-19 resmi dinakhodai oleh Indra Sjafri pada Rabu 26 April 2018. Dia menggantikan peran Bima Sakti Tukiman yang ditarik sebagai asisten pelatih di Timnas U-23 yang diproyeksikan di As...
Loading...

Timnas Indonesia U-19 resmi dinakhodai oleh Indra Sjafri pada Rabu 26 April 2018. Dia menggantikan peran Bima Sakti Tukiman yang ditarik sebagai asisten pelatih di Timnas U-23 yang diproyeksikan di Asian Games 2018.

Penunjukkan ini terbilang mengejutkan, karena PSSI kembali menunjuk Indra Sjafri. Dia ialah pelatih Timnas U-19 sebelum Bima namun diberhentikan pada November 2018.

Bima Sakti buka suara. Dia menyambut positif kembali ditunjuknya Indra dan dia juga memberikan wejangan untuk mantan anak asuhnya.

Pelatih Timnas U-19, Bima Sakti.

"Sebagai mantan pelatih Timnas U-19 berdoa siapapun pelatihnya supaya bisa membawa Timnas U-19 lebih baik. Saya juga sampaikan ke pemain, siapapun pelatihnya kalian harus respek dan yang terbaik untuk Indonesia," kata Bima kepada VIVA.

Performa Bima bersama Timnas U-19 terbilang buruk. Di laga debut, Bima harus terpukul karena kalah dari Jepang dengan skor 1-4. Penonton yang kecewa bahkan meneriakkan nama Indra Sjafri.

Dalam waktu dekat Timnas U-19 diagendakan melakukan pemusatan latihan pada 20-27 Mei 2018. Mereka akan fokus di dua rencana yaitu, Piala AFF U-19 dan Piala AFC U-19.

Comments