Indra Sinaga Gaet Rimar Callista Rilis Lagu Duet Setidaknya Sempat Bersama, Prosesnya Hanya Semalam

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Indra Sinaga Gaet Rimar Callista Rilis Lagu Duet Setidaknya Sempat Bersama, Prosesnya Hanya Semalam

Indra Sinaga Gaet Rimar Callista Rilis Lagu Duet Setidaknya Sempat Bersama, Prosesnya Hanya Semalam

KEPONEWS.COM - Indra Sinaga Gaet Rimar Callista Rilis Lagu Duet Setidaknya Sempat Bersama, Prosesnya Hanya Semalam Laporan Wartawan Arie Puji Waluyo JAKARTA - Musisi dan penyanyi Indra Sinaga terus menjaga eksistensinya di dunia musik. Ia merilis single dalam solo kariernya. Indra Sinaga merilis single duet bersam...

Laporan Wartawan Arie Puji Waluyo

JAKARTA - Musisi dan penyanyi Indra Sinaga terus menjaga eksistensinya di dunia musik. Ia merilis single dalam solo kariernya.

Indra Sinaga merilis single duet bersama Rimar Callista bertajuk 'Setidaknya Sempat Bersama', pada November 2022 lalu.

Pria yang akrab disapa Naga itu mengaku sudah mengikuti perjalanan karier Rimar Callista semenjak berjuang di Indonesian Idol tahun 2020-2021.

Indra Sinaga Nilai Portugal Vs Argentina Final Ideal Piala Dunia 2022 Qatar

"Alasannya aku melihat Rimar cocok buat bawain lagu yang bertemakan tahun 1980-an yang akan aku buat," kata Indra Sinaga saat berbincang di Podcast Kinari, di kantor redaksi Tribunnews Network di daerah Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022) bersama Rimar Callista.

"Rimar punya kemampuan yang bagus dan bisa mengenakan lagu. Pas dihubungin Ke Rimar, malamnya langsung bikin lagunya," sambungnya.

Alasan pria berusia 39 tahun itu membuat lagu bernuansa tahun 1980-an karena dianggap dinamis dan tidak sesimpel zaman sekarang.

"Kenapa dibuat semalaman saja, ya biasa ya musisi the power of kepepet. Jadi kebut semalam gitu dan alhamdulillah jadi," ucapnya.

Jadi Ayah, Indra Sinaga Bahagia Pantau Tumbuh-kembang Anak

Lagu Setidaknya Sempat Bersama yang ditulis Indra Sinaga bercerita wacana perasaan cinta yang jatuh pada saat yang tidak tepat.

Dimana wacana pertanyaan kepastian untuk mengusir ragu dan juga wacana merelakan seseorang yang takkan pernah bisa dimiliki.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Rimar Callista.Penyanyi jebolan Indonesian Idol Rimar Callista. (Instagram)

"Inspirasinya pengalaman pribadiku 15 tahun yang lalu. Terus referensi liriknya ya dari buku dan lainnya. Pas ketemu Rimar untuk buat demo, liriknya engga diubah sama dia," jelasnya.

Vokalis grup Ada Band ini mengaku tak ada paksaan saat menuliskan lirik lagu Setidaknya Sempat Bersama hanya dalam satu malam.

Hater Serang Sosmed sang Adik, Rimar Callista: Dia sampai Nutup Instagramnya karena Hate Comment

"Karena tau Rimar yang memang aku idolakan juga mau duet, yaudah menulis sepenuh hati aja," kata mantan vokalis grup band LYLA itu

Indra Sinaga menyebut proses produksi lagu Setidaknya Sempat Bersama dilakukan selama setahun, karena kesibukan keduanya yang padat.

"Karena timeline atau waktunya baru bisa ketemu dan menyelesaikan dalam waktu setahun," ujar Indra Sinaga.

Comments